SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setahun Pasca JBJ Bubar, Kwon Hyun Bin Siap Debut Solo!

Jumat, 31 Mei 2019 15:16 by zia92 | 1263 hits
Setahun Pasca JBJ Bubar, Kwon Hyun Bin Siap Debut Solo!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan akhirnya datang untuk para fans yang menantikan kembalinya Kwon Hyun Bin di industri musik. Cowok 22 tahun yang mengawali karirnya sebagai model ini dikabarkan siap debut solo di tahun ini.

Pada 31 Mei, YGX yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment mengumumkan bahwa Kwon Hyun Bin akan segera debut solo. “Kwon Hyun Bin akan debut sebagai artis solo pada musim panas ini,” kata agensi.

Menjelang debutnya, Kwon Hyun Bin akan meluncurkan channel YouTube-nya pada 31 Mei pukul 5 sore waktu Korea. Melalui channel itu, ia akan mengungkap cuplikan di balik layar dari proses persiapan album, kehidupan sehari-hari, dan banyak lagi. Dikatakan bahwa video baru akan dirilis setiap hari Jumat pukul 5 sore.

Baca juga: Jelang Debut Solo, Kwon Hyun Bin Ganti Nama Panggung

Kwon Hyun Bin mengatakan, “Aku sudah tak sabar untuk menyapa fans melalui channel YouTube-ku. Aku banyak berpikir tentang cara menebus waktu istirahatku yang panjang untuk memuaskan semua orang dan menciptakan musik yang bisa kita nikmati bersama.”

Ia menambahkan, “Aku akan bekerja sekuat tenaga untuk menjadi seorang seniman yang memberikan kebanggaan kepada para fans yang telah diam-diam mendukung dna menungguku.” Setelah debut sebagai model, Kwon Hyun Bin tampil di program ‘Produce 101: Season 2’. Meski tak masuk sebagai finalis pemanang, ia kemudiaan debut sebagai member grup sementara JBJ yang bubar April tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)