SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Luncurkan Cover Album Baru

Sabtu, 11 Februari 2012 02:00 by wahyu | 3977 hits
Katy Perry Luncurkan Cover Album Baru
thelavalizard.com

Dreamers.co.id – Sebelumnya pada akhir bulan Januari lalu telah mengumumkan akan merilis album baru berjudul Teenage Dream: The Comjplete Confection,  kini giliran cover album yang dirilis oleh Katy Perry. Dengan bibir merah dan mahkota dikepalanya, Katy pun terlihat anggun.

Rencananya album tersebut akan dirilis pada 27 Maret 2012 mendatang, sebenarnya adalah rilisan ulang 12 track yang ada di album Teenage Dream. Tetapi pada album yang akan datang ini Katy  akan menambah 3 track yang belum pernah dirilis, yaitu ET featuring Kanye West, Last Friday Night (T.G.I.F.) featuring Missy Elliott, dan The One That Got Away versi akustik.

“Ini adalah lanjutan cerita dari Teenage Dream. Suatu kebanggaan luar biasa bisa melewati rekor The King of Pop di Billboard Hot 100, tapi aku akan terus bergerak maju dan masih ada beberapa hal yang belum aku selesaikan. Jadi, album edisi spesial ini khusus untuk fansku,” jelas Katy Perry.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Diproduseri oleh Tricky Stewart, album ini  diharapkan mampu mengikuti jejak album-album Katy sebelumnya  yang lebih dulu sukses di pasaran.

“Ini pasti keren. Ini sesuai dengan dirinya sebagai musisi dan penulis lagu. Dia tidak banyak berubah. Dia punya selera musik yang tajam. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat bagus,”  terang Tricky mengomentari kliennya. (way)

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)