SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Luncurkan Cover Album Baru

Sabtu, 11 Februari 2012 02:00 by wahyu | 3959 hits
Katy Perry Luncurkan Cover Album Baru
thelavalizard.com

Dreamers.co.id – Sebelumnya pada akhir bulan Januari lalu telah mengumumkan akan merilis album baru berjudul Teenage Dream: The Comjplete Confection,  kini giliran cover album yang dirilis oleh Katy Perry. Dengan bibir merah dan mahkota dikepalanya, Katy pun terlihat anggun.

Rencananya album tersebut akan dirilis pada 27 Maret 2012 mendatang, sebenarnya adalah rilisan ulang 12 track yang ada di album Teenage Dream. Tetapi pada album yang akan datang ini Katy  akan menambah 3 track yang belum pernah dirilis, yaitu ET featuring Kanye West, Last Friday Night (T.G.I.F.) featuring Missy Elliott, dan The One That Got Away versi akustik.

“Ini adalah lanjutan cerita dari Teenage Dream. Suatu kebanggaan luar biasa bisa melewati rekor The King of Pop di Billboard Hot 100, tapi aku akan terus bergerak maju dan masih ada beberapa hal yang belum aku selesaikan. Jadi, album edisi spesial ini khusus untuk fansku,” jelas Katy Perry.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Diproduseri oleh Tricky Stewart, album ini  diharapkan mampu mengikuti jejak album-album Katy sebelumnya  yang lebih dulu sukses di pasaran.

“Ini pasti keren. Ini sesuai dengan dirinya sebagai musisi dan penulis lagu. Dia tidak banyak berubah. Dia punya selera musik yang tajam. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat bagus,”  terang Tricky mengomentari kliennya. (way)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)