home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Luncurkan Cover Album Baru

Sabtu, 11 Februari 2012 02:00 by wahyu | 4107 hits
Katy Perry Luncurkan Cover Album Baru
thelavalizard.com

Dreamers.co.id – Sebelumnya pada akhir bulan Januari lalu telah mengumumkan akan merilis album baru berjudul Teenage Dream: The Comjplete Confection,  kini giliran cover album yang dirilis oleh Katy Perry. Dengan bibir merah dan mahkota dikepalanya, Katy pun terlihat anggun.

Rencananya album tersebut akan dirilis pada 27 Maret 2012 mendatang, sebenarnya adalah rilisan ulang 12 track yang ada di album Teenage Dream. Tetapi pada album yang akan datang ini Katy  akan menambah 3 track yang belum pernah dirilis, yaitu ET featuring Kanye West, Last Friday Night (T.G.I.F.) featuring Missy Elliott, dan The One That Got Away versi akustik.

“Ini adalah lanjutan cerita dari Teenage Dream. Suatu kebanggaan luar biasa bisa melewati rekor The King of Pop di Billboard Hot 100, tapi aku akan terus bergerak maju dan masih ada beberapa hal yang belum aku selesaikan. Jadi, album edisi spesial ini khusus untuk fansku,” jelas Katy Perry.

Baca juga: akmu

Diproduseri oleh Tricky Stewart, album ini  diharapkan mampu mengikuti jejak album-album Katy sebelumnya  yang lebih dulu sukses di pasaran.

“Ini pasti keren. Ini sesuai dengan dirinya sebagai musisi dan penulis lagu. Dia tidak banyak berubah. Dia punya selera musik yang tajam. Ini akan menjadi sesuatu yang sangat bagus,”  terang Tricky mengomentari kliennya. (way)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)