SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tepat di Hari Ultah, Album Solo Terbaru YoonA SNSD Puncaki iTunes Chart Dunia

Jumat, 31 Mei 2019 16:50 by muthiasp | 1693 hits
Rilis Tepat di Hari Ultah, Album Solo Terbaru YoonA SNSD Puncaki iTunes Chart Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - YoonA SNSD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun secara internasional, dan 30 tahun usia di Korea. Ia merayakannya dengan sangat spesial yaitu merilis album solo terbaru yang langsung merajai iTunes Album Chart di beberapa negara.

Pada 30 Mei kemarin, YoonA meluncurkan mini album spesial yang bertajuk ‘A Walk to Remember’ dengan lagu andalan berjudul ‘Summer Night’. Lagu tersebut bergenre pop dengan alunan gitar akustik dan musik nuansa tropikal yang sesuai dengan musim panas di Korea Selatan.

YoonA berkolaborasi dengan penyanyi 20 Years of Age di lagu yang menceritakan tentang perasaan nyaman dari pasangan kekasih yang hubungannya semakin kuat di musim panas. Dalam video musiknya, YoonA terlihat sangat cantik dengan outfit casual saat menikmati liburan.

Baca juga: Film 'EXIT' Masih Bertahan di Box Office, Tembus 9 Juta Penonton

Album ‘A Walk to Remember’ itu pun berhasil memuncaki iTunes Album Charts di lebih dari sepuluh negara, termasuk Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, Peru, dan Chili. Serta menduduki peringkat satu di QQ Music, portal musik terbesar di Cina.

Tentunya, pencapaian itu menjadi kado terindah untuk YoonA ya. Fyi, total terdapat lima lagu dalam mini album ‘A Walk to Remember’ di antaranya sudah terlebih dahulu dirilis, yaitu ‘Summer Night’ feat 20 Years of Age, ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ feat 10cm, ‘When the Wind Blows’, ‘To You’, dan ‘Promise’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)