SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Tepat di Hari Ultah, Album Solo Terbaru YoonA SNSD Puncaki iTunes Chart Dunia

Jumat, 31 Mei 2019 16:50 by muthiasp | 1724 hits
Rilis Tepat di Hari Ultah, Album Solo Terbaru YoonA SNSD Puncaki iTunes Chart Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - YoonA SNSD baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-29 tahun secara internasional, dan 30 tahun usia di Korea. Ia merayakannya dengan sangat spesial yaitu merilis album solo terbaru yang langsung merajai iTunes Album Chart di beberapa negara.

Pada 30 Mei kemarin, YoonA meluncurkan mini album spesial yang bertajuk ‘A Walk to Remember’ dengan lagu andalan berjudul ‘Summer Night’. Lagu tersebut bergenre pop dengan alunan gitar akustik dan musik nuansa tropikal yang sesuai dengan musim panas di Korea Selatan.

YoonA berkolaborasi dengan penyanyi 20 Years of Age di lagu yang menceritakan tentang perasaan nyaman dari pasangan kekasih yang hubungannya semakin kuat di musim panas. Dalam video musiknya, YoonA terlihat sangat cantik dengan outfit casual saat menikmati liburan.

Baca juga: Jung Yoo Mi dan YoonA SNSD Raih Penghargaan di Women in Film Korea Festival 2019

Album ‘A Walk to Remember’ itu pun berhasil memuncaki iTunes Album Charts di lebih dari sepuluh negara, termasuk Hongkong, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, Arab Saudi, Peru, dan Chili. Serta menduduki peringkat satu di QQ Music, portal musik terbesar di Cina.

Tentunya, pencapaian itu menjadi kado terindah untuk YoonA ya. Fyi, total terdapat lima lagu dalam mini album ‘A Walk to Remember’ di antaranya sudah terlebih dahulu dirilis, yaitu ‘Summer Night’ feat 20 Years of Age, ‘Deoksugung Stonewall Walkway’ feat 10cm, ‘When the Wind Blows’, ‘To You’, dan ‘Promise’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)