SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Yaeji, DJ Asal Korea yang Akan Tampil di 'We The Fest 2019'

Kamis, 06 Juni 2019 09:00 by muthiasp | 1214 hits
Kenalan dengan Yaeji, DJ Asal Korea yang Akan Tampil di 'We The Fest 2019'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 19 – 21 Juli mendatang, festival musik musim panas We The Fest akan kembali diselenggarakan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada musisi dari Korea yang ikut diundang untuk memeriahkan salah satunya adalah Yaeji.

Yaeji memiliki nama panjang Kathy Yaeji Lee yang lahir di Amerika Serikat pada tahun 1993. Sempat tinggal di Korea Selatan, Yaeji kemudian kembali ke negeri paman sam untuk menempuh pendidikan seni. Yaeji memiliki hobi DJ yang ditekuninya hingga masuk ke industri musik.

Pada tahun 2016 lalu, Yaeji merilis single pertamanya yang berjudul ‘New York ‘93’ dan kemudian album debutnya diluncurkan pada tahun 2017. Namanya semakin dikenal setelah ikut andil dalam pembuatan lagu ‘Passionfruit’ milik Drake. Lalu kembali menelurkan dua karya solo berjudul ‘Remixes, Vol. 1’ dan ‘Last Breath’.

Video musik lagu ‘Drink I’m Sippin On’ yang dirilis Yaeji pada Oktober 2017 langsung menarik perhatian hingga ditonton oleh jutaan orang. Mini album keduanya pun mendapat respon yang positif dari berbagai kalangan. Nama Yaeji masuk dalam daftar BBC Sound of 2018, sebagai musisi baru yang diperhitungkan.

Yaeji juga sudah pernah tampil di festival musik bergengsi, yaitu Coachella Festival pada tahun 2018 kemarin. Di tahun yang sama, ia juga sempat merilis lagu ‘One More’. Kini, Yaeji sudah dipastikan akan tampil dalam gelaran We The Fest 2019 yang akan diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

(mth)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)