SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Ditolak 'Okja', Park So Dam Bangkit dari Frustasi Berkat Film 'Parasite'

Senin, 03 Juni 2019 14:00 by muthiasp | 2068 hits
Sempat Ditolak 'Okja', Park So Dam Bangkit dari Frustasi Berkat Film 'Parasite'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Park So Dam menjadi salah satu aktris yang berperan dalam film Korea terbaru berjudul 'Parasite'. Film yang menerima penghargaan tertinggi Cannes Film Festival itu disutradarai oleh Bong Joon Ho, pria yang menggarap film 'Okja'.

Pada sebuah sesi wawancara baru-baru ini, Park So Dam mengungkapkan bahwa tawaran datang dari 'Parasite' saat dirinya mengalami masa sulit dan frustasi, pasca bekerja tanpa henti sejak tahun 2015. Ia mengalami penurunan minat di bidang akting, bahkan tidak mau menemui siapapun.

Sampai pada saat dihubungi oleh Bong Joon Ho dan bertemu untuk membicarakan perannya, "Semangatku berakting bangkit lagi. Aku sangat ingin memerankannya dan khawatir dia tidak akan menghubungiku lagi. Dua minggu tidak dikontak membuatku khawatir Bong Joon Ho berubah pikiran. Ternyata saat itu Bong Joon Ho sedang sibuk menulis naskah," paparnya.

Baca juga: Park Seo Joon Jadi Bintang Tamu Episode Final 'Three Meals A Day'

Park So Dam mengatakan bahwa karakter Gi Jung yang diperankan dalam film 'Parasite' mirip dengan kehidupan aslinya, "Dia anak kedua tapi bersikap seperti yang tertua. Sejak kecil, aku harus mengurus adikku, jadi karakter seperti itu tidak terlalu sulit bagiku. Enerji dan realitanya mirip denganku, jadi aku berakting dengan senang".

Kemudian, Park So Dam juga menceritakan pengalamannya ditolak saat audisi film 'Okja' yang juga disutradari Bong Joon Ho, "Aku audisi untuk karakter Mi Ja yang 10 tahun lebih muda dariku. Bong Joon Ho melihat fotoku dan berpikir cocok. Tapi ketika bertemu dia bilang aku tidak bisa berperan jadi Mi Ja. Akhirnya kita hanya mengobrol selama satu setengah jam".

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)