SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Pastikan Kangin dan Sungmin Tidak Bergabung di Promosi Album Terbaru

Senin, 03 Juni 2019 13:00 by muthiasp | 1151 hits
Super Junior Pastikan Kangin dan Sungmin Tidak Bergabung di Promosi Album Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah semua membernya menyelesaikan wajib militer, Super Junior gencar dikabarkan akan segera meluncurkan album terbaru. Namun tampaknya, mereka tidak akan comeback dengan formasi lengkap.

Pada Senin (3/5), Label SJ selaku agensi independen Super Junior merilis pernyataan resmi tentang peran member dalam perilisan album terbaru mendatang. Dikatakan bahwa Super Junior akan menjalani promosi album baru dengan formasi sembilan member.

"Setelah berdiskusi dengan member, kami putuskan bahwa sembilan member yaitu Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun akan berpartisipasi dalam album terbaru Super Junior yang ke-9," kata Label SJ.

Baca juga: Buat Fans Terharu Ki Bum Eks Super Junior Posting Foto Dengan Caption Bahasa Indonesia

Kemudian Label SJ memastikan rencana selanjutnya untuk Kangin dan Sungmin yang tengah hiatus, "Kangin dan Sungmin tidak akan berpartisipasi dalam aktifitas grup, dan berencana untuk melakukan promosi individu". Seperti yang diketahui, Kangin akan comeback akting lewat web drama 'What Happened to Mi Rae?'.

Namun, tanggal comeback Super Junior masih dalam tahap diskusi mengingat akan jadi peluncuran album terbaru yang spesial setelah semua member menyelesaikan wajib militer, "Kami mohon perhatian dan dukungannya. Terima kasih".

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)