home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eks Member PRISTIN yang Hengkang dari Agensi Dikabarkan Bikin Girl Group Baru

Rabu, 05 Juni 2019 10:30 by muthiasp | 1634 hits
Eks Member PRISTIN yang Hengkang dari Agensi Dikabarkan Bikin Girl Group Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nasib malang harus dialami oleh girl group PRISTIN. Baru memasuki usia dua tahun, idola K-Pop yang resmi debut pada tahun 2017 lalu ini harus rela dibubarkan. Namun kabarnya beberapa member siap comeback dengan grup baru.

Pada Selasa (4/6), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa beberapa mantan member PRISTIN yang juga sudah resmi keluar dari agensi Pledis Entertainment, akan kembali debut dalam grup baru.

Mantan member PRISTIN yang telah keluar dari agensi adalah Nayoung, Roa, Yuha, Eunwoo, Rena, Xiyeon, dan Kyla. Sedangkan Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon masih setia di bawah naungan Pledis Entertainment, agensi yang juga mengasuh NU'EST dan Monsta X.

Baca juga: Berakhir Bubar, Ini 5 Grup K-pop yang Diabaikan Agensi

Kabarnya beberapa dari mantan member PRISTIN akan memulai karirnya lagi sebagai idola K-Pop dalam grup baru, yang dipimpin oleh Nayoung. Anggota grup lainnya adalah trainee dari sebuah agensi. Kabar ini tentu membahagiakan bagi penggemar.

Pasalnya, banyak yang menyayangkan bubarnya grup PRISTIN. Selain usianya yang masih baru, namun lagu-lagu miliknya sangat catchy dan populer di kalangan penikmat musik K-Pop. Khususnya, mereka yang mengikuti beberapa member dari program survival 'Produce 101'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)