home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Makna Mendalam, Jin BTS Buat Fans Terenyuh dengan Lagu Solo Ciptaan Sendiri 'Tonight'

Kamis, 06 Juni 2019 10:10 by fzhchyn | 4992 hits
Punya Makna Mendalam, Jin BTS Buat Fans Terenyuh dengan Lagu Solo Ciptaan Sendiri 'Tonight'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Di momen perayaan anniversary BTS, salah satu membernya, yaitu Jin menghadiahkan fans sebuah lagu yang begitu indah. Tak hanya spesial karena ini menjadi lagu pertama yang ditulis Jin sendiri, namun ada makna yang sangat menyentuh hati di baliknya.

Pada 5 Juni tengah malam waktu Korea, Jin merilis sebuah lagu berjudul ‘Tonight’ di platform Soundcloud resmi BTS. Dalam kreditnya, tertulis bahwa lagu ini diproduseri oleh Slow Rabbit (Slow Rabbit, Jin, Hiss Noise, dan RM).

‘Tonight’ menjadi salah satu konten yang dirilis menjadi bagian dari ‘BTS Festa’, sebuah rangkaian acara menuju anniversary BTS. Grup asuhan Big Hit Entertainment ini akan menginjak usia 6 tahun pada 13 Juni mendatang setelah resmi debut pada 2013 lalu.

Baca juga: Sudah Jadi Sersan, Jin Tanggapi Member BTS yang Segera Wamil

Bersamaan dengan perilisan lagu, Jin menulis, “Hai ini Jin. Ini adalah lagu yang aku tulis sambil memikirkan hewan peliharaanku. Ini pertama kalinya aku menulis laguku sendiri, dan aku harap kalian menikmati saat mendengarkannya. Aku akan bekerja keras sambil membuat musik di kesempatan berikutnya juga sehingga aku dapat memberikan lagu yang bagus untuk kalian. Terima kasih, ARMY.”

Sebagai informasi, Jin dikenal sangat menyanyangi hewan peliharaannya, di mana dulu ia memiliki seekor anjing dan beberapa sugar glider. Pemilik nama asli Kim Seokjin ini diketahui begitu terpukul saat hewan peliharaannya meninggal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)