SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Nam Tae Hyun Dituding Selingkuh Oleh Sang Pacar, Begini Ceritanya

Sabtu, 08 Juni 2019 22:30 by muthiasp | 972 hits
Heboh Nam Tae Hyun Dituding Selingkuh Oleh Sang Pacar, Begini Ceritanya
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Nam Tae Hyun secara resmi mengumumkan tengah menjalin asmara dengan penyanyi Jang Jae In. Namun kini Jang Jae In membongkar cerita bahwa Nam Tae Hyun diduga berselingkuh dengan wanita lain.

Pada 7 Juni kemarin, Jang Jae In mengunggah serangkaian foto percakapan antara wanita berinisial A dengan Nam Tae Hyun melalui Kakaotalk. Serta percakapan antara A dengan Jang Jae In melalui direct message Instagram.

Dari KakaoTalk, A menuduh Nam Tae Hyun berbohong kepadanya setelah mengaku putus dari Jang Jae In. Nam Tae Hyun mengatakan bahwa hubungannya dengan Jang Jae In itu masih ambigu. Kemudian A mengirimkan percakapan itu ke Jang Jae In melalui Instagram. A meminta maaf telah dekat dengan Nam Tae Hyun.

Dalam postingan Instagram, Jang Jae In lantas menuliskan empat poin, yang sekaligus menjelaskan hubungannya dengan Nam Tae Hyun, "1. Kita baru saja kenal dan kau memutuskan untuk mempublikasikan hubungan kita yang membuat aku dan agensiku kesulitan. Jika kau hidup begini, maka rahasiakan saja. Aku bertanya-tanya kenapa harus dipublikasikan, ternyata mungkin ini alasannya".

Baca juga: Masalah Selesai, Jang Jae In Nyatakan Putus dari Nam Tae Hyun?

"Kepada Nam Tae Hyun, dan khususnya kepada fans Nam Tae Hyun, berhenti mengirimkan DM dan komentar tidak jelas kepadaku. Wanita lain mungkin bisa saja membiarkan ini, tapi aku tidak ingin ada korban lain. Aku tidak berharap kalian sadar, tapi setidaknya punya sedikit kesadaran," tegas Jang Jae In.

Poin kedua, Jang Jae In menulis dan menyematkan Instagram Nam Tae Hyun, "Orang ini yang memintaku untuk mengatakan di program 'Studio Vibes' bahwa aku yang memaksa untuk berpura-pura ada ikatan sebelumnya. Dia takut imejnya jelek karena selalu ingkar janji, jadi aku setuju melakukan itu".

Jang Jae In pun menyampaikan pesan kepada member 'Studio Vibes' yang secara tidak langsung terdampak masalah tersebut, "Aku menyesal meninggalkan grup percakapan dan memutus kontak dengan kalian semua. Orang itu tidak menyukaiku berhubungan dengan orang lain, khususnya dari 'Studio Vibes', jadi aku tinggalkan grup".

"Aku menulis ini sendiri. Mungkin dia berpikir semua orang hidup sama sepertinya. Aku merasa sedih karena menjadi jauh dengan orang baik," tutup Jang Jae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)