home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sapa Penggemar di Siaran Langsung Instagram, Kang Daniel Bocorkan Rencana Debut Solo

Senin, 10 Juni 2019 14:45 by dodo07 | 638 hits
Sapa Penggemar di Siaran Langsung Instagram, Kang Daniel Bocorkan Rencana Debut Solo
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Lama tak muncul paska Wanna One dibubarkan, Kang Daniel akhirnya kembali menyapa para penggemar di akun Instagram pribadinya. Siaran ini juga seolah menjawab rasa penasaran penggemar terhadap keadaan Kang Daniel usai perseteruan dengan agensi lamanya, LM Entertainment.

Seperti yang diketahui bahwa selama masa persidangan dengan LM Entertainment, Kang Daniel terlihat jarang muncul di media sosial. Ia tidak aktif di berbagai acara televisi atau kegiatan promosi lain.itulah sebabnya, siaran langsung perdana dari penyanyi jebolan ‘Produce 101: Season 2’ ini begitu dinantikan oleh para penggemarnya.

Selain menyapa para penggemarnya, Kang Daniel juga ternyata sempat menyampaikan jika dirinya tengah mempersiapkan debut solonya. Kabar gembiranya lagi, penyanyi kelahiran 1996 ini juga mengaku ikut berpartisipasi dalam pembuatan albumnya tersebut.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

"Aku sedang mengerjakan musik sekarang, dan aku berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lirik juga. Aku bekerja keras untuk memberikan kalian musik dan pesan yang bagus." ungkap Kang Daniel.

Meski hanya berdurasi singkat namun siaran langsung ini berhasil menjadi perbincangan di berbagai media social. Menjelang akhir siaran Kang Daniel menyampaikan terima kasih pada penggemar yang sudah mendukungnya selama masa sulit saat persidangan.

"Mulai sekarang, giliran aku yang akan memberi kalian kekuatan. Aku sudah memikirkan banyak konten yang berbeda. Aku harap kalian menantikannya," tutur Kang Daniel.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)