SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea

Senin, 10 Juni 2019 10:25 by zia92 | 712 hits
Setelah 10 Tahun, Kim Jaejoong JYJ Akhirnya Akan Tampil di Program TV Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir, Kim Jaejoong JYJ akhirnya akan tampil di program variety Korea. Selama waktu satu dekade tersebut, penyanyi 33 tahun ini lebih banyak merilis musik dan aktif di Jepang.

Pada 7 Juni, seorang perwakilan dari TV Chosun menyatakan, “Kim Jaejoong akan muncul di program variety TV Chosun ‘Taste of Dating 2’ sebagai panelis. Ia akan bergabung dengan panelis lain di studio untuk menyaksikan para member pergi berkencan. Kami berencana menayangkan penampilannya sekitar bulan ini.”

‘Taste of Dating 2’ merupakan musim kedua dari variety show kencan, di mana para member atau pemainnya melakukan kencan buta dengan orang yang memiliki kriteria tipe ideal mereka dan mencoba untuk menemukan cinta sejati.

Baca juga: Tunjukkan Prestasi, Kim Jaejoong Raih Popularitas Untuk Kedua Kalinya di Jepang

Sebenarnya, Kim Jaejoong pernah tampil di web variety show ‘Photo People in Tokyo’ pada tahun lalu. Namun ‘Taste of Dating 2’ akan menjadi penampilan perdananya di acara televisi Korea dalam waktu sekitar 10 tahun.

Kim Jaejoong baru-baru ini menyelesaikan tur Jepangnya untuk album solo terbarunya ‘Flawless Love’, yang juga menduduki puncak tangga lagu Oricon.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)