SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Lagu OST Game, Charli XCX Ungkap Bagaimana BTS Ubah Lagu Jadi Lebih Bermakna

Senin, 10 Juni 2019 13:13 by zia92 | 810 hits
Kolaborasi Lagu OST Game, Charli XCX Ungkap Bagaimana BTS Ubah Lagu Jadi Lebih Bermakna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Game online terbaru yang menampilkan para member BTS ‘BTS World’ akhirnya akan segera dirilis pada bulan Juni ini. Sebelum perilisan resminya, original soundtrack (OST) untuk game ini pun telah disiapkan dan akan dirilis satu persatu.

Pada 7 Juni lalu, OST pertama untuk game ‘BTS World’ resmi dirilis yaitu lagu berjudul ‘Dream Glow’ yang menampilkan Jin, Jungkook, dan Jimin yang berkolaborasi dengan Charli XCX. Setelah perilisannya, penyanyi asal Inggris tersebut membagikan sedikit cerita di kolaborasi keduanya melalui sebuah postingan di Twitter.

Charli XCX mengucapkan rasa terima kasihnya atas respon yang sangat baik dari fans dan mengungkapkan, “Lagu ini merupakan ide yang dimulai mungkin 4 atau 5 tahun lalu saat aku di LA menulis untuk albumku dan untuk artis lain juga. Aku selalu mencintai lagu ini tapi tak pernah masuk dengan duniaku dalam bentuk aslinya.”

Baca juga: Desain Menggemaskan, Ini Harga T-Shirt Kolaborasi Karakter BTS 'BT21' dengan Uniqlo

“Lalu pada tahun 2017 aku ke Seoul untuk sebuah festival dan melakukan beberapa rekaman dan bertemu dengan BTS. Mereka semua sangan keren, menyenangkan, san menyambut baik. Dan itulah di mana ide kolaborasi muncul. Awalny akami tak yakin apakah ini akan hanya menjadi penulisan lagu atau kita semua bernyanyi atau lainnya, tapi kami tahu bahwa ini akan keren dilakukan.”

Charli mengungkapkan bahwa aslinya lagu ini berjudul ‘Glow’, dan saat BTS menerima demonya, mereka menulis bagian mereka dan mengubah beberapa bagian. “Lagu itu aslinya tentang jatuh cinta pada seseorang di sebuah club karena mereka punya ‘glow’ (kilau) tentang mereka. Tapi (BTS) membalikkannya menjadi tentang mengikuti impian dan menjadi kekuatan. Aku sangat menyukainya. Aku biasanya tidak menulis lagu seperti itu jadi sangat keren bagiku untuk terlibat dalam emosi yang baru ini,” paparnya.

Akhirnya Charli mengatakan, “Aku sangat bersemangat lagunya sudah keluar. Ini membawa ke kehidupan baru, dan semuanya bagian yang barunya terasa sangat fresh dan keren. Bekerja dengan BTS sangat mudan dan menyenangkan. Aku benar-benar berpikir kalai mereka berada di level selanjutnya dan aku senang menjadi bagian dari dunia mereka.”

(fzh)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)