SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi Lagu OST Game, Charli XCX Ungkap Bagaimana BTS Ubah Lagu Jadi Lebih Bermakna

Senin, 10 Juni 2019 13:13 by zia92 | 852 hits
Kolaborasi Lagu OST Game, Charli XCX Ungkap Bagaimana BTS Ubah Lagu Jadi Lebih Bermakna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Game online terbaru yang menampilkan para member BTS ‘BTS World’ akhirnya akan segera dirilis pada bulan Juni ini. Sebelum perilisan resminya, original soundtrack (OST) untuk game ini pun telah disiapkan dan akan dirilis satu persatu.

Pada 7 Juni lalu, OST pertama untuk game ‘BTS World’ resmi dirilis yaitu lagu berjudul ‘Dream Glow’ yang menampilkan Jin, Jungkook, dan Jimin yang berkolaborasi dengan Charli XCX. Setelah perilisannya, penyanyi asal Inggris tersebut membagikan sedikit cerita di kolaborasi keduanya melalui sebuah postingan di Twitter.

Charli XCX mengucapkan rasa terima kasihnya atas respon yang sangat baik dari fans dan mengungkapkan, “Lagu ini merupakan ide yang dimulai mungkin 4 atau 5 tahun lalu saat aku di LA menulis untuk albumku dan untuk artis lain juga. Aku selalu mencintai lagu ini tapi tak pernah masuk dengan duniaku dalam bentuk aslinya.”

Baca juga: Pria Inggris Ini Habiskan Miliaran Rupiah Demi Mendapatkan Wajah seperti Jimin BTS

“Lalu pada tahun 2017 aku ke Seoul untuk sebuah festival dan melakukan beberapa rekaman dan bertemu dengan BTS. Mereka semua sangan keren, menyenangkan, san menyambut baik. Dan itulah di mana ide kolaborasi muncul. Awalny akami tak yakin apakah ini akan hanya menjadi penulisan lagu atau kita semua bernyanyi atau lainnya, tapi kami tahu bahwa ini akan keren dilakukan.”

Charli mengungkapkan bahwa aslinya lagu ini berjudul ‘Glow’, dan saat BTS menerima demonya, mereka menulis bagian mereka dan mengubah beberapa bagian. “Lagu itu aslinya tentang jatuh cinta pada seseorang di sebuah club karena mereka punya ‘glow’ (kilau) tentang mereka. Tapi (BTS) membalikkannya menjadi tentang mengikuti impian dan menjadi kekuatan. Aku sangat menyukainya. Aku biasanya tidak menulis lagu seperti itu jadi sangat keren bagiku untuk terlibat dalam emosi yang baru ini,” paparnya.

Akhirnya Charli mengatakan, “Aku sangat bersemangat lagunya sudah keluar. Ini membawa ke kehidupan baru, dan semuanya bagian yang barunya terasa sangat fresh dan keren. Bekerja dengan BTS sangat mudan dan menyenangkan. Aku benar-benar berpikir kalai mereka berada di level selanjutnya dan aku senang menjadi bagian dari dunia mereka.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Miley Cyrus dan Kaitlynn Carter. Menjalani hubungan yang kian serius, keduanya justru dikabarkan putus setelah hampir dua bulan bersama....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)