SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Chen, Baekhyun EXO Dipastikan Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan

Selasa, 11 Juni 2019 10:10 by zia92 | 517 hits
Susul Chen, Baekhyun EXO Dipastikan Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengen beberapa member yang sudah dan akan melaksanakan tugas wajib militer, boy group EXO tak akan bisa berpromosi dengan formasi lengkap untuk beberapa waktu ke depan. Namun bukan berarti para membernya tidak akan aktif menyapa fans.

Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO akan memiliki sub-unit baru yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun. Dan kini, agensi kembali mengumumkan bahwa ada salah satu member yang siap debut solo, yang tak lain adalah Baekhyun.

Pada 10 Juni, outlet berita Star News melaporkan bahwa Bakhyun akan merilis album solo pada bulan Juli mendatang. Dan SM Entertainment pun mengkonfirmasinya dengan menyatakan, “Baekhyun saat ini sedang mempersiapkan album solo. Ia berencana merilisnya pada Juli.”

Baca juga: SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan

Ini akan menjadi album solo perdana Baekhyun sejak ia debut sebagai member EXO tujuh tahun yang lalu. Vokal cowok kelahiran tahun 1992 ini tak perlu diragukan lagi, di mana ia telah menunjukkannya tak hanya sebagai member EXO tapi juga banyak proyek OST drama hingga kolaborasi dengan penyanyi lain seperti Suzy, K.Will, dan Loco.

Baekhyun merupakan member kedua EXO yang akhirnya debut di Korea sebagai solois setelah Chen, yang baru debut pada April lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘April, and a Flower’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kembali dengan formasi lengkap, TWICE baru baru ini membintangi iklan minuman Qoo dari ‘Coca Cola’ dengan memakai kostum Halloween yang unik dan berbeda beda di setiap membernya....
  • HOT !
    Aaron Carter sepertinya punya banyak kisah soal hidupnya yang Ia ingin ceritakan. Setelah dilaporkan kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan. Aaron memberikan sederet pengakuan mengejutkan soal apa yang terjadi dalam keluarganya....
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)