home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Chen, Baekhyun EXO Dipastikan Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan

Selasa, 11 Juni 2019 10:10 by fzhchyn | 640 hits
Susul Chen, Baekhyun EXO Dipastikan Rilis Album Solo Perdana Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengen beberapa member yang sudah dan akan melaksanakan tugas wajib militer, boy group EXO tak akan bisa berpromosi dengan formasi lengkap untuk beberapa waktu ke depan. Namun bukan berarti para membernya tidak akan aktif menyapa fans.

Beberapa waktu yang lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa EXO akan memiliki sub-unit baru yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun. Dan kini, agensi kembali mengumumkan bahwa ada salah satu member yang siap debut solo, yang tak lain adalah Baekhyun.

Pada 10 Juni, outlet berita Star News melaporkan bahwa Bakhyun akan merilis album solo pada bulan Juli mendatang. Dan SM Entertainment pun mengkonfirmasinya dengan menyatakan, “Baekhyun saat ini sedang mempersiapkan album solo. Ia berencana merilisnya pada Juli.”

Baca juga: Pindah ke ICE BSD, Ini Harga Tiket dan Benefit Konser Baekhyun di Indonesia

Ini akan menjadi album solo perdana Baekhyun sejak ia debut sebagai member EXO tujuh tahun yang lalu. Vokal cowok kelahiran tahun 1992 ini tak perlu diragukan lagi, di mana ia telah menunjukkannya tak hanya sebagai member EXO tapi juga banyak proyek OST drama hingga kolaborasi dengan penyanyi lain seperti Suzy, K.Will, dan Loco.

Baekhyun merupakan member kedua EXO yang akhirnya debut di Korea sebagai solois setelah Chen, yang baru debut pada April lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘April, and a Flower’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)