SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Bradley Cooper Putus dari Irina Shayk, Sisakan Masalah Hak Asuh Anak?

Senin, 10 Juni 2019 17:17 by bellaevania | 726 hits
Kronologi Bradley Cooper Putus dari Irina Shayk, Sisakan Masalah Hak Asuh Anak?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Bradley Cooper dan Irina Shayk akhirnya putus setelah 4 tahun berpacaran. Berdasarkan laporan dari People. Keduanya dikabarkan memutuskan untuk berpisah dan sedang mencari cara untuk berbagi hak asuh atas putri mereka yang masih berusia 2 tahun, Lea De Seine.

Kabar putusnya hubungan Bradley dan Irina sudah berhembus sejak bulan Mei lalu, sejak Bradley tak terlihat mendampingi Irina dalam acara Met Gala 2019. Pada (03/06/19), Page Six mengabarkan bahwa pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu sudah tak saling nyaman. Tetapi keduanya masih mengusahakan untuk bersama demi putri mereka.

“Karena anak mereka, mereka terus mencoba (memperbaiki hubungan). Segalanya tidak baik, tidak ada yang bahagia. Hubungan mereka telah menggantung,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Putus dengan Irina Shayk, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Bradley Cooper dan Lady Gaga?

Kemudian media The Sun mengklaim bahwa Irina Shayk telah pindah dari kediaman mewahnya dengan Bradley Cooper di Pasific Palisades, Los Angeles, California. "Mereka dalam kondisi tidak baik selama beberapa bulan dan Irina memutuskan akan lebih baik jika dia pindah ke rumahnya sendiri," kata sumber lain.

Terakhir pada Kamis (06/06/19) lalu, Irina Shayk terlihat menuju airport di Los Angeles. Kehadirannya saat itu tanpa didampingi Bradley Cooper maupun putrinya. Ia terlihat tersenyum dan sibuk berbicara dengan ponselnya. Namun cincin yang dirumorkan sebagai cincin pertunangannya dengan Bradley Cooper tampak tak terlihat di jari manisnya.

Hubungan asmara antara Bradley Cooper dan Irina Shayk dikabarkan mulai goyah setelah Bradley terlibat project kerja sama dengan Lady Gaga. Bradley Cooper dan Lady Gaga berakting sebagai sepasang kekasih dalam film ‘A Star Is Born’. Keduanya juga menyanyikan lagu soundtrack untuk film tersebut. Chemistry antara Bradley Cooper dan Lady Gaga memang bukan main, bahkan aksi panggung mereka kerap membuat orang salah sangka sehingga keduanya sempat dirumorkan berpacaran.

(bef)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)