home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Bradley Cooper Putus dari Irina Shayk, Sisakan Masalah Hak Asuh Anak?

Senin, 10 Juni 2019 17:17 by bellaevania | 893 hits
Kronologi Bradley Cooper Putus dari Irina Shayk, Sisakan Masalah Hak Asuh Anak?
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Bradley Cooper dan Irina Shayk akhirnya putus setelah 4 tahun berpacaran. Berdasarkan laporan dari People. Keduanya dikabarkan memutuskan untuk berpisah dan sedang mencari cara untuk berbagi hak asuh atas putri mereka yang masih berusia 2 tahun, Lea De Seine.

Kabar putusnya hubungan Bradley dan Irina sudah berhembus sejak bulan Mei lalu, sejak Bradley tak terlihat mendampingi Irina dalam acara Met Gala 2019. Pada (03/06/19), Page Six mengabarkan bahwa pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu sudah tak saling nyaman. Tetapi keduanya masih mengusahakan untuk bersama demi putri mereka.

“Karena anak mereka, mereka terus mencoba (memperbaiki hubungan). Segalanya tidak baik, tidak ada yang bahagia. Hubungan mereka telah menggantung,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Asyik di Pantai, Bradley Cooper dan Jennifer Garner Pacaran?

Kemudian media The Sun mengklaim bahwa Irina Shayk telah pindah dari kediaman mewahnya dengan Bradley Cooper di Pasific Palisades, Los Angeles, California. "Mereka dalam kondisi tidak baik selama beberapa bulan dan Irina memutuskan akan lebih baik jika dia pindah ke rumahnya sendiri," kata sumber lain.

Terakhir pada Kamis (06/06/19) lalu, Irina Shayk terlihat menuju airport di Los Angeles. Kehadirannya saat itu tanpa didampingi Bradley Cooper maupun putrinya. Ia terlihat tersenyum dan sibuk berbicara dengan ponselnya. Namun cincin yang dirumorkan sebagai cincin pertunangannya dengan Bradley Cooper tampak tak terlihat di jari manisnya.

Hubungan asmara antara Bradley Cooper dan Irina Shayk dikabarkan mulai goyah setelah Bradley terlibat project kerja sama dengan Lady Gaga. Bradley Cooper dan Lady Gaga berakting sebagai sepasang kekasih dalam film ‘A Star Is Born’. Keduanya juga menyanyikan lagu soundtrack untuk film tersebut. Chemistry antara Bradley Cooper dan Lady Gaga memang bukan main, bahkan aksi panggung mereka kerap membuat orang salah sangka sehingga keduanya sempat dirumorkan berpacaran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)