home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan Bareng ke Bali

Selasa, 11 Juni 2019 12:50 by bellaevania | 916 hits
Potret Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin Liburan Bareng ke Bali
Image Source: Wowkeren

DREAMERS.ID - Kisah cinta Luna Maya tetap menarik untuk diperbincangkan. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Kini keduanya kedapatan berlibur bersama di Bali.

Luna Maya tak hanya berlibur berdua bersama Fasial Nasimuddin saja. Faisal turut memboyong sang adik, Diana Nasimuddin dan teman-temannya. Bersama Luna, Fasial dan keluarga terlihat berada di Canggu, Badung, Bali. “One fun night,” tulis Luna di kolom komentar Instagram Faisal.

Sama seperti Faisal, Luna Maya juga turut mengunggah momen liburan bersama Faisal dan teman-teman. Kali ini mereka duduk santai sambil menikmati minuman kelapa muda di sebuah gerai. Baim Wong tampak mengomentari unggahan tersebut dan bertanya soal siapa pacar Luna.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

“Pacarnya LUNA YANG MANA YAAA????” tulis Baim Wong. Pertanyaan Baim itu dijawab sendiri oleh Luna yang lagi-lagi menegaskan hubungannya dengan Faisal hanya sebatas teman saja. “Hahahaha temen baimmmm,” balas Luna.

Meski masih sebatas teman, kedekatan antara Luna Maya dan Faisal Nasimuddin disambut baik netizen. Beberapa menyebut sangat bahagia ketika melihat keduanya bersama dan mendoakan agar mereka berjodoh. “Bahagia selalu semoga berjodoh,” tulis seorang netizen.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)