SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Hapus Kenangan Terakhir Justin Bieber, Fans Gembira

Selasa, 11 Juni 2019 16:06 by bellaevania | 5873 hits
Selena Gomez Hapus Kenangan Terakhir Justin Bieber, Fans Gembira
Image Source: Instagram/@theselenarundown

DREAMERS.ID - Selena Gomez benar-benar ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya tanpa bayang-bayang Justin Bieber. Para Fans menyadari Selena telah menghapus semua kenangan Justin Bieber dan menyambut baik keputusan sang idola.

Laman penggemar Selena mengungkapkan bahwa wanita berusia 26 tahun itu akhirnya telah menghapus ucapan selamat ulang tahun kepada mantannya, Justin Bieber pada 2018 lalu. Saat itu Selena menuliskan kalimat manis, “1 Maret 1994, seseorang yang aku kenal dan sangat keren lahir. Boom”.

Fans pun mendukung apa yang dilakukan Selena, “Terima kasih Tuhan telah memberinya kekuatan untuk menghapusnya, Amin,” tulis seorang fans. “Akhirnya lembaran terakhir. Menuju lembaran baru, masa depan yang lebih baik dan cerah menantinya,” tulis fans lain.

Baca juga: Selena Gomez Pergi Bersama Niall Horan, Pertanda Sudah Move On?

Unggahan tersebut menjadi kenangan terakhir soal Justin Bieber yang akhirnya dihapus Selena Gomez. Hubungan Selena dan Justin sempat putus-nyambung untuk waktu yang lama sebelum akhirnya benar-benar berisah pada Maret 2018 lalu, Di tahun yang sama, pada bulan Oktober Selena dikabarkan mengalami masalah emosional. Lalu Selena terlihat melakukan rehabilitasi mental dan menghilang dari media sosial selama berbulan-bulan.

Namun hingga kini, unggahan Selena dengan mantannya yang lain, The Weeknd masih ada. Fans pun berharap Selena juga bisa menetapkan hatinya dan menghapus kenangan dengan pria yang dikencaninya selama 10 bulan itu. “Dia harusnya menghapus postingan tentang The Weeknd juga, memotong semuanya dari akar,” tulis fans.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)