SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Dikabarkan Jadi CEO Perusahaan Bisnis

Selasa, 11 Juni 2019 14:35 by zia92 | 901 hits
Usai Dirikan Agensi Sendiri, Kang Daniel Dikabarkan Jadi CEO Perusahaan Bisnis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, Kang Daniel dikabarkan mendirikan agensi sendiri setelah mengalami perselisihan dengan agensi lamanya. Dan pada 10 Juni, outlet berita YTV Star melaporkan bahwa mantan member Wanna One tersebut secara resmi terdaftar sebagai direktur sebuah perusahaan bernama KD.

Agensi satu orang yang didirikan Kang Daniel yang bernama KONNECT Entertainment, kabarnya dikelola oleh perusahaan KD. Menurut laporan itu, Kang Daniel juga terdaftar sebagai direktur eksekutif KONNECT Entertainment.

Lebih lanjut, laporan tersebut menyatakan bahwa KONNECT Entertainment akan bertanggung jawab atas bisnis Kang Daniel yang terkait dengan hiburan, sementara perusahaan KD akan menuruh bisnis lainnya dari sang idola K-Pop. Dengan demikian, perusahaan berencana untuk mengembangkan bisnisnya ke berbagai bidang.

Baca juga: Kang Daniel Terpilih Jadi Brand Model Untuk Givenchy Beauty

Sebagai tanggapan, seorang sumber dari pihak Kang Daniel mengklarifikasi bahwa tidak ada yang pasti tentang tur Asia sang artis pada paruh kedua tahun ini, penerbitan buku pemotretan, atau perluasan bisnis. Agensi juga membantah laporan debut solo Kang Daniel pada bulan Juli.

Bulan lalu, Pengadilan Distrik Seoul memutuskan mendukung Kang Daniel dalam perselisihan kontraknya dengan LM Entertainment. Oleh karena itu, ia pun diizinkan untuk melakukan kegiatan mandiri tanpa ada gangguan dari agensi sebelumnya. Namun LM Entertainment mengajukan banding atas keputusan pengadilan, dan sidang kedua untuk Kang Daniel dan agensi pun dijadwalkan berlangsung pada 12 Juni.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)