SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonas Brothers Ungkap Keinginan KolaborasI dengan BLACKPINK

Selasa, 11 Juni 2019 17:35 by bellaevania | 546 hits
Jonas Brothers Ungkap Keinginan KolaborasI dengan BLACKPINK
Image Source: NBC News

DREAMERS.ID - Grup band Jonas Brothers mengungkap keinginan untuk berkolaborasi dengan girlband asal Korea, BLACKPINK. Hal ini disampaikan dalam segmen Would You Rather dalam program Today.

Kevin, Nick dan Joe Jonas saling bergilir mengambil pertanyaan yang tertulis pada secarik kertas yang ditaruh di dalam drum secara acak. Lalu muncul pertanyaan tentang siapa yang akan diajak bekerja sama untuk karya lagu berikutnya. Tanpa ragu Joe Jonas menjawab, “BLACKPINK”.

Jawaban Joe Jonas yang ingin bekerjasama dengan BLACKPINK tentu saja mendapatkan respon positif dari para penggemar BLACKPINK. “Yes, jika Jonas Brothers dan BLACKPINK berkolaborasi, aku pasti akan melihatnya, menonton video musiknya, mengunggah lagunya dan segalanya. Sangat menantikannya. Blink disini,” tulis seorang penggemar.

Baca juga: DJ Diplo Retas Akun Instagram Jonas Brothers, Ada Apa?

Belakangan BLACKPINK memang tengah populer di Amerika. Girlband beranggotakan Jennie, Jisoo, Lisa dan Rose ini menggelar konser tur di sejumlah kota di Amerika Utara seperti Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta, dan Fort Worth.

BLACKPINK sendiri sempat berkolaborasi dengan Dua Lipa lewat lagu ‘Kiss And Make Up’. Lagu dengan nuansa electro dan EDM ini ditulis sendiri oleh Dua Lipa. Ia berpikir untuk berkolaborasi dengan BLACKPINK setelah bertemu dengan Jennie dan Lisa di Seoul.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)