SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I iKON Diduga Pernah Mencoba Membeli Narkoba, Begini Pernyataan YG Entertainment

Rabu, 12 Juni 2019 11:30 by zia92 | 695 hits
B.I iKON Diduga Pernah Mencoba Membeli Narkoba, Begini Pernyataan YG Entertainment
Imaeg source: Naver

DREAMERS.ID - Leader boy group iKON, B.I diduga pernah mencoba untuk membeli narkoba. Pada 12 Juni, dalam laporan yang dirilis Dispatch menyatakan bahwa B.I sempat ingin membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada tahun 2016 dan polisi tidak menyelidikinya meskipun mengetahui hal tersebut.

Kronologi bermula saat seorang individu bernama ‘A’ ditangkap di rumahnya dengan tuduhan berurusan dengan narkoba. Dan saat polisi memeriksa ponsel milik ‘A’, ditemukan percakapan di KakaoTalk antara ‘A’ dan B.I, yang memperlihatkan bahwa B.I mencoba untuk membeli narkoba.

Dalam percakapan itu, B.I diduga mengatakan kepada ‘A’ bahwa ia merokok ganja dan meminta ‘A’ untuk membelikan LSD untuknya sebagai proxy. ‘A’ bersaksi bahwa mereka mengirim LSD ke B.I di depan dorm iKON di Distrik Mapo, Seoul pada 3 Mei 2016. Namun polisi tidak memanggil B.I untuk diselidiki atau menghubunginya.

Baca juga: Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

Mengenai hal ini, polisi menjelaskan bahwa dalam penyelidikan ketiga ‘A’ menyatakan, “Memang benar B.I meminta obat itu, tapi aku tidak benar-benar mendapatkannya untuknya.” Dispatch juga melaporkan bahwa YG Entertainment membayar seorang pengacara untuk ‘A’ dan meminta mereka mengubah kesaksian.

Kemudian YG Entertainment mengatakan kepada Dispatch melalui telepon, “YG secara ketat mengendalikan penggunaan narkoba dari artis-artis kami. B.I tidak memiliki hubungan dengan kasus narkoba tahun 2016. YG membeli peralatan tes narkoba dasar setiap dua bulan dari AS dan melakukan tes narkoba. iKON juga menjalani pemeriksaan urine sebelum promosi mereka. Termasuk B.I, tidak ada member yang dites positif.”

Agensi menambahkan, “’A’ menyebut nama B.I dalam penyelidikan polisi untuk mengurangi beban kejahatannya. Kami melihat kesaksian dan bertemu dengan ‘A’ di perusahaan untuk meminta mereka mengoreksi (kesaksian). Itulah sebabnya ‘A’ mengubah kata-katanya dalam penyelidikan ketiga.”

(fzh)

  • HOT !
    Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada persidangan yang digelar Rabu (26/6) terkait kasus prostitusi online. Vanessa dikenakan pasal penyebaran konten asusila....
  • HOT !
    Pada Selasa 25 Juni 2019, genap 10 tahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson. Penggemar dari berbagai penjuru dunia pun berkumpul untuk memberikan penghormatan pada sang legenda....
  • HOT !
    Kisah antara Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, dan Jeon Hye Jin dalam drama tvN ‘Search: WWW’ semakin seru. Ditambah dengan kemunculan tak terduga dari aktor tampan Lee Dong Wook di episode terbaru yang tayang minggu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)