SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I iKON Diduga Pernah Mencoba Membeli Narkoba, Begini Pernyataan YG Entertainment

Rabu, 12 Juni 2019 11:30 by zia92 | 711 hits
B.I iKON Diduga Pernah Mencoba Membeli Narkoba, Begini Pernyataan YG Entertainment
Imaeg source: Naver

DREAMERS.ID - Leader boy group iKON, B.I diduga pernah mencoba untuk membeli narkoba. Pada 12 Juni, dalam laporan yang dirilis Dispatch menyatakan bahwa B.I sempat ingin membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) pada tahun 2016 dan polisi tidak menyelidikinya meskipun mengetahui hal tersebut.

Kronologi bermula saat seorang individu bernama ‘A’ ditangkap di rumahnya dengan tuduhan berurusan dengan narkoba. Dan saat polisi memeriksa ponsel milik ‘A’, ditemukan percakapan di KakaoTalk antara ‘A’ dan B.I, yang memperlihatkan bahwa B.I mencoba untuk membeli narkoba.

Dalam percakapan itu, B.I diduga mengatakan kepada ‘A’ bahwa ia merokok ganja dan meminta ‘A’ untuk membelikan LSD untuknya sebagai proxy. ‘A’ bersaksi bahwa mereka mengirim LSD ke B.I di depan dorm iKON di Distrik Mapo, Seoul pada 3 Mei 2016. Namun polisi tidak memanggil B.I untuk diselidiki atau menghubunginya.

Baca juga: B.I Akan Diperiksa Minggu Depan, Polisi Makin Yakin Yang Hyun Suk Terlibat?

Mengenai hal ini, polisi menjelaskan bahwa dalam penyelidikan ketiga ‘A’ menyatakan, “Memang benar B.I meminta obat itu, tapi aku tidak benar-benar mendapatkannya untuknya.” Dispatch juga melaporkan bahwa YG Entertainment membayar seorang pengacara untuk ‘A’ dan meminta mereka mengubah kesaksian.

Kemudian YG Entertainment mengatakan kepada Dispatch melalui telepon, “YG secara ketat mengendalikan penggunaan narkoba dari artis-artis kami. B.I tidak memiliki hubungan dengan kasus narkoba tahun 2016. YG membeli peralatan tes narkoba dasar setiap dua bulan dari AS dan melakukan tes narkoba. iKON juga menjalani pemeriksaan urine sebelum promosi mereka. Termasuk B.I, tidak ada member yang dites positif.”

Agensi menambahkan, “’A’ menyebut nama B.I dalam penyelidikan polisi untuk mengurangi beban kejahatannya. Kami melihat kesaksian dan bertemu dengan ‘A’ di perusahaan untuk meminta mereka mengoreksi (kesaksian). Itulah sebabnya ‘A’ mengubah kata-katanya dalam penyelidikan ketiga.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....
  • HOT !
    Miley Cyrus, Ariana Grande dan Lana Del Rey baru saja merilis lagu kolaborasi berjudul ‘Don’t Call Me Angel’. Lagu ini menjadi soundtrack untuk film ‘Charlie’s Angels 2019' yang dibintangi Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska....
  • HOT !
    NCT Dream baru saja menyenangkan para penggemar di Indonesia dengan kehadiran dan penampilannya pada 10 September kemarin. Tak hanya tampil di acara, grup pelantun hits ‘We Go Up’ ini juga mempelajari budaya Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)