SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Tur Dunia, GOT7 Buat Proyek Bermakna untuk Dukung Anak-anak Berpenyakit Kronis

Rabu, 12 Juni 2019 15:00 by zia92 | 502 hits
Jelang Tur Dunia, GOT7 Buat Proyek Bermakna untuk Dukung Anak-anak Berpenyakit Kronis
Image source: Twitter/GOT7

DREAMERS.ID - Semakin banyak artis yang memanfaatkan pengaruh mereka untuk melakukan hal-hal yang positif dan membantu orang yang membutuhkan. Salah satunya adalah GOT7 yang baru-baru ini diketahui bekerja sama dengan Make-A-Wish Foundation untuk sebuah proyek yang bermakna.

GOT7 dijadwalkan untuk memulai tur dunia di tahun 2019 ‘Keep Spinning’ mereka dengan menggelar konser selama dua hari di KSPO Dome di Seoul pada 15 dan 16 Juni. Pada 12 Juni, JYP Entertainment mengungkapkan bahwa dengan dimulainya konser Seoul mereka, GOT7 juga akan memulai proyek yang disebut ‘Keep Spinning, Keep Dreaming with GOT7’.

Menurut agensi, GOT7 berharap untuk menunjukkan dukungan mereka untuk anak-anak yang menderita penyakit kritis di seluruh dunia melalui proyek ini. Grup ini telah bergabung dengan Make-A-Wish Foundation, dan mereka saat ini menerima permintaan dari anak-anak dengan penyakit kritis yang ingin menghadiri konser GOT7 atau bertemu dengan grup.

Sebagai informasi, Make-A-Wish Foundation merupakan lembaga yang dapat mengabulkan harapan anak-anak yang berjuang melawan berbagai penyakit kronis, seperti leukimia, tumor otak, limfoa, dan penyakit langka lainnya.

Sepanjang tur dunia ‘Keep Spinning’ 2019 mereka, GOT7 berencana untuk mengunjungi berbagi kota di Asia, Amerika Utara dan Selatan, serta Eropa.

(fzh)

  • HOT !
    Setelah belakangan ini menggoda penggemar dengan berbagai teaser berwarna cerah, Yesung akhirnya benar benar meluncurkan karya solo terbarunya. Member Super Junior itu resmi comeback solo dengan merilis mini album yang bertajuk ‘Pink Magic’....
  • HOT !
    Setelah sekitar satu tahun usai membintangi drama MBC ‘Tempted’, Kim Min Jae akhirnya akan kembali ke dunia drama di tahun ini. Selain itu, ada kabar lain mengenai sang aktor muda yang ternyata telah bergabung dengan agensi baru....
  • HOT !
    Meski usianya masih muda, namun tidak terasa Sulli sudah berkarir di dunia hiburan Korea selama 14 tahun. Sepanjang perjalanan karirnya itu, baru kali ini Sulli akan resmi debut solo dengan meneluarkan single album pada akhir Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)