SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Sempat Ingin Jajal Narkoba, B.I Umumkan Bakal Hengkang dari iKON

Rabu, 12 Juni 2019 14:12 by zia92 | 820 hits
Mengaku Sempat Ingin Jajal Narkoba, B.I Umumkan Bakal Hengkang dari iKON
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama B.I iKON tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan fans. Menurut laporan yang dirilis Dispatch pada 12 Juni, pemilik nama asli Kim Hanbin ini diduga pernah mencoba untuk membeli obat-obatan terlarang pada tahun 2016 lalu.

Akibat skandal tersebut, B.I pun membuat pemumuman yang sangat mengejutkan melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Leader iKON ini menyatakan bakal hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Ini Kim Hanbin. Pertama, aku ingin meminta maaf dengan tulus karena menimbulkan masalah karena tindakanku yang tidak pantas. Memang benar bahwa aku ingin mengandalkan sesuatu yang seharusnya tidak aku minati karena mengalami masa yang sulit dan menyakitkan. Namun aku terlalu takut dan tak berani melakukannya (menggunakan narkoba).”

Baca juga: Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

“Meski begitu, aku sangat malu dan meminta maaf kepada fans yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakanku yang salah. Aku bermaksud merefleksikan diri dengan rendah hati atas kesalahanku dan akan meninggalkan tim (iKON).”

“Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan dengan tulus meminta maaf kepada fans dan para member. Aku minta maaf,” tutup B.I dalam postingannya.

(fzh)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)