SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi

Rabu, 12 Juni 2019 15:15 by zia92 | 1150 hits
YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar skandal narkoba yang melibatkan B.I iKON, sang idola K-Pop mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari grup. Dan tak berapa lama kemudian, YG Entertainment pun merilis pernyataan terkait keputusan artisnya tersebut.

Pada 12 Juni, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan, “Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin (nama asli B.I).”

“Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim (iKON) dan mengakhiri kontrak eksklusifnya (dengan YG Entertainment).”

Baca juga: Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

“YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengatur artis-artis di agensi kami. Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” pungkas agensi.

B.I memulai debutnya sebagai member dan leader iKON pada tahun 2015 lalu. Cowok 22 tahun ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop muda berbakat yang menciptakan lagu-lagu hits termasuk ‘Love Scenario’ yang menjadi ‘demam’ dimana-mana pada 2018 lalu.

(fzh)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)