SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi

Rabu, 12 Juni 2019 15:15 by zia92 | 1181 hits
YG Entertainment Konfirmasi B.I Hengkang dari iKON dan Agensi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar skandal narkoba yang melibatkan B.I iKON, sang idola K-Pop mengumumkan bahwa dirinya akan hengkang dari grup. Dan tak berapa lama kemudian, YG Entertainment pun merilis pernyataan terkait keputusan artisnya tersebut.

Pada 12 Juni, dalam pernyataan resminya, YG Entertainment mengatakan, “Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin (nama asli B.I).”

“Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab karena masalah ini. Mengambil masalah ini dengan serius, ia telah memutuskan untuk meninggalkan tim (iKON) dan mengakhiri kontrak eksklusifnya (dengan YG Entertainment).”

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

“YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengatur artis-artis di agensi kami. Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” pungkas agensi.

B.I memulai debutnya sebagai member dan leader iKON pada tahun 2015 lalu. Cowok 22 tahun ini dikenal sebagai salah satu idola K-Pop muda berbakat yang menciptakan lagu-lagu hits termasuk ‘Love Scenario’ yang menjadi ‘demam’ dimana-mana pada 2018 lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)