SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Diduga Berperan dalam Skandal Transaksi Narkoba B.I iKON, Ini Tanggapan YG

Kamis, 13 Juni 2019 10:03 by muthiasp | 891 hits
Yang Hyun Suk Diduga Berperan dalam Skandal Transaksi Narkoba B.I iKON, Ini Tanggapan YG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan Dispatch mengungkap potongan percakapan B.I iKON dengan seseorang berinisial A tentang narkoba. Yang Hyun Suk lantas dicurigai sebagai sosok penting dari keluarnya keterangan berbeda tentang B.I dari mulut A.

Pada Rabu (12/6), KBS News melaporkan dugaan adanya pengaruh pada keterangan A soal kasus narkoba yang melibatkannya di tahun 2016. A ditahan polisi karena menghisap ganja pada Agustus 2016 silam, sedangkan percakapannya dengan B.I soal narkoba terjadi di April 2016.

Dari laporan yang dibongkar Dispatch, A awalnya mengatakan bahwa mereka mengirimkan LSD ke B.I di depan asrama iKON pada Mei 2016. Ketika ditanya oleh polisi, A mengubah keterangannya bahwa mereka berdiskusi soal kemungkinan transaksi narkoba, tapi tidak benar-benar membelikan narkoba apapun untuk B.I.

YG Entertainment lantas memberikan bantahan. Mereka menyatakan bahwa A berbohong tentang B.I yang sebenarnya menerima narkoba, dan bahwa Yang Hyun Suk menemui A hanya untuk membenarkan keterangannya. Serta membantah menyewakan pengacara untuk A.

Baca juga: Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON

KBS News mendapatkan informasi lain dari seseorang yang disebut sebagai kunci informasi atas kasus tersebut. Sumber itu mengatakan bahwa Yang Hyun Suk menghubungi A, sehari setelah diperiksa polisi. Ia mengklaim bahwa Yang Hyun Suk menekan A untuk mengganti keterangannya tentang B.I, serta menyewakan pengacara untuk A.

Selain itu, KBS News juga mewawancarai polisi yang menyelidiki kasus tersebut. Polisi mengatakan bahwa pengacaranya berbeda dari pengacara lain. Mereka menganalisa setiap kata dari keterangan setiap orang, "Pengacara top", ujarnya. Ia juga mengungkapkan bahwa perilaku A berubah dan tidak biasa, serta mendadak minta maaf.

Namun sang pengacara enggan memberikan keterangan apapun, bahkan meminta reporter pergi ketika ditanya soal Yang Hyun Suk. Di sisi lain, pihak kepolisian Gyeonggi Selatan mengatakan adanya kemungkinan untuk kembali menyelidiki kasus A dan B.I.

(mth)

  • HOT !
    Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Surabaya pada persidangan yang digelar Rabu (26/6) terkait kasus prostitusi online. Vanessa dikenakan pasal penyebaran konten asusila....
  • HOT !
    Pada Selasa 25 Juni 2019, genap 10 tahun meninggalnya King of Pop Michael Jackson. Penggemar dari berbagai penjuru dunia pun berkumpul untuk memberikan penghormatan pada sang legenda....
  • HOT !
    Kisah antara Im Soo Jung, Jang Ki Yong, Lee Da Hee, dan Jeon Hye Jin dalam drama tvN ‘Search: WWW’ semakin seru. Ditambah dengan kemunculan tak terduga dari aktor tampan Lee Dong Wook di episode terbaru yang tayang minggu ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ayurini59
Cast : Kang Minhyuk & Krystal Jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)