SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yang Hyun Suk Diduga Berperan dalam Skandal Transaksi Narkoba B.I iKON, Ini Tanggapan YG

Kamis, 13 Juni 2019 10:03 by muthiasp | 869 hits
Yang Hyun Suk Diduga Berperan dalam Skandal Transaksi Narkoba B.I iKON, Ini Tanggapan YG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Secara mengejutkan Dispatch mengungkap potongan percakapan B.I iKON dengan seseorang berinisial A tentang narkoba. Yang Hyun Suk lantas dicurigai sebagai sosok penting dari keluarnya keterangan berbeda tentang B.I dari mulut A.

Pada Rabu (12/6), KBS News melaporkan dugaan adanya pengaruh pada keterangan A soal kasus narkoba yang melibatkannya di tahun 2016. A ditahan polisi karena menghisap ganja pada Agustus 2016 silam, sedangkan percakapannya dengan B.I soal narkoba terjadi di April 2016.

Dari laporan yang dibongkar Dispatch, A awalnya mengatakan bahwa mereka mengirimkan LSD ke B.I di depan asrama iKON pada Mei 2016. Ketika ditanya oleh polisi, A mengubah keterangannya bahwa mereka berdiskusi soal kemungkinan transaksi narkoba, tapi tidak benar-benar membelikan narkoba apapun untuk B.I.

YG Entertainment lantas memberikan bantahan. Mereka menyatakan bahwa A berbohong tentang B.I yang sebenarnya menerima narkoba, dan bahwa Yang Hyun Suk menemui A hanya untuk membenarkan keterangannya. Serta membantah menyewakan pengacara untuk A.

Baca juga: Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON

KBS News mendapatkan informasi lain dari seseorang yang disebut sebagai kunci informasi atas kasus tersebut. Sumber itu mengatakan bahwa Yang Hyun Suk menghubungi A, sehari setelah diperiksa polisi. Ia mengklaim bahwa Yang Hyun Suk menekan A untuk mengganti keterangannya tentang B.I, serta menyewakan pengacara untuk A.

Selain itu, KBS News juga mewawancarai polisi yang menyelidiki kasus tersebut. Polisi mengatakan bahwa pengacaranya berbeda dari pengacara lain. Mereka menganalisa setiap kata dari keterangan setiap orang, "Pengacara top", ujarnya. Ia juga mengungkapkan bahwa perilaku A berubah dan tidak biasa, serta mendadak minta maaf.

Namun sang pengacara enggan memberikan keterangan apapun, bahkan meminta reporter pergi ketika ditanya soal Yang Hyun Suk. Di sisi lain, pihak kepolisian Gyeonggi Selatan mengatakan adanya kemungkinan untuk kembali menyelidiki kasus A dan B.I.

(mth)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)