SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Sang Leader B.I, iKON Akan Tetap Jalan dengan Enam Member

Kamis, 13 Juni 2019 12:25 by zia92 | 845 hits
Tanpa Sang Leader B.I, iKON Akan Tetap Jalan dengan Enam Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan kepergian B.I yang sangat mendadak dari iKON, banyak yang mempertanyakan bagaimana kelangsungan boy group tersebut. Apalagi iKON telah memiliki jadwal tur Jepang pada bulan Juli mendatang.

Meski ditinggal salah satu membernya yang punya peran penting sebagai leader, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa keenam member iKON lainnya akan tetap melakukan promosi dan tur sesuai rencana.

Pada 13 Juni, agensi secara resmi membahas rencana iKON yang akan memulai tur Jepang, yang dijadwalkan pada Juli nanti. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet berita SPOTV News, “(iKON) akan mengadakan tur jepang mereka seperti yang direncanakan dengan enam member.”

Baca juga: Deretan Misteri Hengkangnya Idola K-Pop yang Masih Membingungkan

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada iKON di Jepang dengan menyatakan, “Kami benar-benar minta maaf telah memberikan alasan kekecewaan kepada fans karena masalah tentang B.I iKON. Keenam member akan melakukan tur Jepang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, seperti yang direncanakan.”

iKON saat ini dijadwalkan untuk melakukan tur ke enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli hingga 19 September. Namun tur tersebut hanya akan dihadiri enam member setelah pada 12 Juni kemarin, B.I memutuskan untuk hengkan dari grup dan agensi usai diduga mencoba melakukan transaksi narkoba.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)