SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanpa Sang Leader B.I, iKON Akan Tetap Jalan dengan Enam Member

Kamis, 13 Juni 2019 12:25 by zia92 | 725 hits
Tanpa Sang Leader B.I, iKON Akan Tetap Jalan dengan Enam Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan kepergian B.I yang sangat mendadak dari iKON, banyak yang mempertanyakan bagaimana kelangsungan boy group tersebut. Apalagi iKON telah memiliki jadwal tur Jepang pada bulan Juli mendatang.

Meski ditinggal salah satu membernya yang punya peran penting sebagai leader, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa keenam member iKON lainnya akan tetap melakukan promosi dan tur sesuai rencana.

Pada 13 Juni, agensi secara resmi membahas rencana iKON yang akan memulai tur Jepang, yang dijadwalkan pada Juli nanti. Seorang perwakilan YG Entertainment mengatakan kepada outlet berita SPOTV News, “(iKON) akan mengadakan tur jepang mereka seperti yang direncanakan dengan enam member.”

Baca juga: Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON

Perwakilan agensi juga meminta maaf kepada iKON di Jepang dengan menyatakan, “Kami benar-benar minta maaf telah memberikan alasan kekecewaan kepada fans karena masalah tentang B.I iKON. Keenam member akan melakukan tur Jepang, yang dijadwalkan akan dimulai pada 27 Juli, seperti yang direncanakan.”

iKON saat ini dijadwalkan untuk melakukan tur ke enam kota di Jepang dengan total 14 konser dari 27 Juli hingga 19 September. Namun tur tersebut hanya akan dihadiri enam member setelah pada 12 Juni kemarin, B.I memutuskan untuk hengkan dari grup dan agensi usai diduga mencoba melakukan transaksi narkoba.

(fzh)

  • HOT !
    Berbeda dengan Chris Martin yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan Dakota Johnson karena tak siap miliki anak dan membangun keluarga. Kylie Jenner justru menyatakan tak lagi berkeinginan untuk menikah dengan Travis Scott setelah putri mereka, Stormi Webster lahir....
  • HOT !
    Boy group termuda JYP Entertainment, Stray Kids telah dipilih untuk mewakili Korean Culture and Information Service (KOCIS) atau Layanan Informasi dan Budaya Korea, sebuah organisasi dari Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan....
  • HOT !
    Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat artis Steve Emmanuel sudah bergulir selama 6 bulan terakhir. Steve dituntut 13 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (17/6)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)