SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Resmi Debut Solo, Mini Album Langsung Rajai Hanteo Hingga iTunes Dunia

Kamis, 13 Juni 2019 11:00 by muthiasp | 768 hits
Yunho TVXQ Resmi Debut Solo, Mini Album Langsung Rajai Hanteo Hingga iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan sangat lama sejak debut pada tahun 2003 lalu, Yunho member grup TVXQ akhirnya resmi debut solo di Korea. Yunho meluncurkan mini album pertamanya bertajuk ‘True Colors’ dengan lagu andalan berjudul ‘Follow’.

Pada Rabu (12/6), Yunho merilis mini album sekaligus video musik dari lagu ‘Follow’ yang berirama up beat dengan sentuhan melodi yang adiktif. Yunho mengusung konsep dark dan sporty, di mana bertranformasi menjadi anak motor dalam video musiknya. Serta menunjukkan gerakan tari yang powerful.

Yunho pun berhasil membuktikan sebagai idola K-Pop fenomenal karena berhasil mengklaim posisi kedua dari penjualan album solois pria terlaris se-Hanteo. Mini album ‘True Colors’ langsung diborong sebanyak lebih dari 57 ribu kopi di hari pertama perilisannya.

Baca juga: Yunho TVXQ Akan Jadi Special Housekeeper Helper di 'Ainara' KBS2

Selain itu, mini album ‘True Colors’ juga menduduki peringkat pertama pada iTunes Top Albums Charts setidaknya di 15 negara, termasuk Argentina, Kolombia, Peru, Arab Saudi, Oman, Rusia, Jepang, Singapura, Thailand, Vietnam, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Sebagai informasi, terdapat total enam lagu baru di mini album ‘True Colors’ milik Yunho, diantaranya adalah ‘Follow’, ‘Blue Jeans’, ‘Swing’ duet bareng BoA, ‘Hit Me Up’ kolaborasi dengan Giri Boy, ‘Why’, dan ‘Change the World’. Sudah nonton MV-nya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)