SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Resmi Debut Solo, Mini Album Langsung Rajai Hanteo Hingga iTunes Dunia

Kamis, 13 Juni 2019 11:00 by muthiasp | 709 hits
Yunho TVXQ Resmi Debut Solo, Mini Album Langsung Rajai Hanteo Hingga iTunes Dunia
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah dinantikan sangat lama sejak debut pada tahun 2003 lalu, Yunho member grup TVXQ akhirnya resmi debut solo di Korea. Yunho meluncurkan mini album pertamanya bertajuk ‘True Colors’ dengan lagu andalan berjudul ‘Follow’.

Pada Rabu (12/6), Yunho merilis mini album sekaligus video musik dari lagu ‘Follow’ yang berirama up beat dengan sentuhan melodi yang adiktif. Yunho mengusung konsep dark dan sporty, di mana bertranformasi menjadi anak motor dalam video musiknya. Serta menunjukkan gerakan tari yang powerful.

Yunho pun berhasil membuktikan sebagai idola K-Pop fenomenal karena berhasil mengklaim posisi kedua dari penjualan album solois pria terlaris se-Hanteo. Mini album ‘True Colors’ langsung diborong sebanyak lebih dari 57 ribu kopi di hari pertama perilisannya.

Selain itu, mini album ‘True Colors’ juga menduduki peringkat pertama pada iTunes Top Albums Charts setidaknya di 15 negara, termasuk Argentina, Kolombia, Peru, Arab Saudi, Oman, Rusia, Jepang, Singapura, Thailand, Vietnam, Hongkong, Taiwan, Malaysia, Filipina, dan Indonesia.

Sebagai informasi, terdapat total enam lagu baru di mini album ‘True Colors’ milik Yunho, diantaranya adalah ‘Follow’, ‘Blue Jeans’, ‘Swing’ duet bareng BoA, ‘Hit Me Up’ kolaborasi dengan Giri Boy, ‘Why’, dan ‘Change the World’. Sudah nonton MV-nya, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)