SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON

Kamis, 13 Juni 2019 12:06 by muthiasp | 985 hits
Lebih dari 500 Ribu Orang Tandatangani Petisi Agar B.I Tetap Jadi Member iKON
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Skandal narkoba yang menyeret namanya membuat B.I harus mengambil keputusan berat, yaitu meninggalkan grup iKON. Namun keputusan itu tidak diterima oleh para penggemar yang menganggap bahwa B.I tidak seharusnya memutuskan hal tersebut.

Tidak lama setelah pernyataan dari B.I yang disusul dengan YG Entertainment, seorang penggemar membuat petisi di situs Change.org yang berjudul ‘Hanbin Shouldn’t Have To Leave iKON’ atau yang berarti ‘Hanbin (nama asli B.I) tidak seharusnya meninggalkan iKON’.

Hingga pukul 11 siang WIB, sudah lebih dari 540 ribu penggemar yang menandatangani petisi tersebut. Dalam bagian deskripsinya, fans tersebut mengklaim bahwa tidak satu pun member iKON dinyatakan positif narkoba dalam tes rutin yang kabarnya selalu dilakukan oleh YG Entertainment setiap bulannya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Diduga Berperan dalam Skandal Transaksi Narkoba B.I iKON, Ini Tanggapan YG

“Mohon sebarkan ini sampai Hanbin dan YG Entertainment melihatnya! Ikonics dan fans tidak ingin Hanbin meninggalkan iKON karena tidak bersalah. Dia tidak pantas seperti itu. Hanbin hanya terpikirkan tentang narkoba karena rasa sakit, tapi TIDAK PERNAH mengkonsumsi narkoba karena terlalu takut. Mohon tandatangani petisi ini!”.

“Petisi ini tidak mengharuskan Hanbin merasa harus bertahan, petisi ini hanya untuk menunjukkan dukungan. Kami punya hal untuk membuat petisi demi menyuarakan pendapat kami. Setidaknya itu yang bisa kami lakukan karena dia dikeluarkan secara tidak adil. Jika tidak ada perubahan, setidaknya kami menunjukkan betapa pentingnya dia bagi kami sebagai manusia dan member iKON”.

(mth)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)