SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Seo Hee Diduga Jadi Sosok yang Terlibat dengan B.I dalam Skandal Narkoba

Kamis, 13 Juni 2019 18:18 by zia92 | 964 hits
Han Seo Hee Diduga Jadi Sosok yang Terlibat dengan B.I dalam Skandal Narkoba
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu informasi terkait skandal narkoba yang melibatkan nama B.I atau Kim Hanbin mulai bermunculan. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sosok ‘A’ yang melakukan percakapan dengan B.I melalui KakaoTalk diduga adalah Han Seo Hee.

Menurut penyelidikan outlet berita Edaily, ‘A’ adalah Han Seo Hee. Wanita ini adalah mantan trainee yang sebelumnya terlibat dalam kasus ganja T.O.P BIGBANG. Han Seo Hee sebelumnya didakwa karena merokok ganja dengan T.O.P dua kali pada Oktober 2016, dan dalam kesempatan terpisah, ia juga dituduh membeli LSD.

Han Seo Hee dijatuhi hukuman empat tahun masa percobaan dengan kemungkinan hukuman tiga tahun penjara jika ia melakukan pelanggaran berulang selama masa percobaannya. Pengadilan Distrik Pusat Seoul juga memerintahkan 120 jam rehabilitasi narkoba.

Baca juga: Menilik Kasus Narkoba Anak Konglomerat Korea Selatan di 2019, Tertutup Skandal YG?

Han Seo Hee ditangkap pada Agustus 2016 dan menemukan pesan antara dia dan B.i melalui ponselnya. Saat polisi menanyakan tentang pengiriman LSD ke B.I, Han Seo Hee mengatakan bahwa ia mengirimkannya pada 3 Mei 2016 di depan dorm iKON.

Namun dalam interogasi ketiga, Han Seo Hee mengubah kesaksiannya dan mengatakab bahwa B.I memang meminta obatan-obatan, namun ia belum mendapatkan barang yang akan diberikan pada B.I tersebut.

Setelah percakapan melalui aplikasi KakaoTalk tersebut terungkap, B.I langsung menyatakan permintaan maaf dan memutuskan untuk keluar dari iKON. Tak berapa lama, YG Entertainment mengkonfirmasi bahwa sang idola K-Pop keluar dari grup dan kontrak eksklusif dengan agensi pun diputus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)