SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'A' Melaporkan Dugaan Keterlibatan YG Entertainment dan Polisi Atas Kasus B.I dan Narkoba Ilegal

Kamis, 13 Juni 2019 16:33 by muthiasp | 981 hits
'A' Melaporkan Dugaan Keterlibatan YG Entertainment dan Polisi Atas Kasus B.I dan Narkoba Ilegal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berbagai informasi tambahan terkait skandal narkoba yang menyeret nama B.I eks iKON terus bermunculan. Kini muncul kabar bahwa ‘A’, orang yang membahas narkoba dengan B.I, mengungkapkan dugaan baru adanya koneksi YG Entertainment ke kepolisian.

Berdasarkan laporan outlet media Newsis pada Kamis (13/6), ‘A’ memasukkan dokumen ke Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil yang menyebutkan bahwa YG Entertainment menutupi kasus dengan menggunakan koneksinya dengan polisi. Dokumen itu dimasukkan oleh pengacara Bang Jung Hyun.

Pengacara Bang Jung Hyun merupakan orang yang juga mewakili pelapor untuk melaporkan percakapan KakaoTalk antara Jung Joon Young, Seungri, dan tersangka lainnya ke Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil.

Dokumen yang diajukan oleh ‘A’ juga berisi informasi tentang B.I dan narkoba ilegal, YG Entertainment yang ikut mempengaruhi penyelidikan polisi terhadap ‘A’ di tahun 2016, dugaan adanya koneksi antara polisi dan YG Entertainment, serta informasi lain yang belum bisa diungkapkan.

Baca juga: Polisi Tidak Temukan Bukti Yang Hyun Suk Terlibat Kasus Prostitusi

Sebuah sumber mengatakan, “Sejauh yang saya tahu, ‘A’ memutuskan untuk mengajukan dokumen tersebut meskipun bahaya dihukum [untuk penggunaan narkoba] setelah melihat bahwa kecurigaan hubungan Burning Sun dengan polisi tidak diselesaikan dengan jelas,” ujarnya.

Tim dari Komisi Anti Korupsi dan Hak Sipil Korea Selatan akan menganalisa dokumen tersebut, dan jika data yang dimasukkan kredibel maka akan dilajutkan ke kepolisian atau kejaksaan.

Sebelumnya, Yang Hyun Suk juga diduga membuat ‘A’ merubah keterangannya terkait transaksi narkoba dengan B.I. Awalnya, ‘A’ mengaku mengirim obat jenis LSD ke B.I, namun keterangannya berubah dengan menyebutkan bahwa B.I tidak menerima narkoba apapun. Tuduhan tersebut langsung dibantah oleh YG Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)