SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curhat Jennifer Lawrence Saat Tak Ada Seorang pun yang Datang ke Pesta Lajangnya, Sampai Nangis!

Jumat, 14 Juni 2019 13:00 by bellaevania | 1461 hits
Curhat Jennifer Lawrence Saat Tak Ada Seorang pun yang Datang ke Pesta Lajangnya, Sampai Nangis!
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Terselip cerita menyedihkan dibalik perjalanan Jennifer Lawrence menuju pernikahan bersama Cooke Maroney. Rupanya ada saat J-Law menangis karena rencananya tak berjalan sesuai rencana.

Dalam wawancaranya dalam podcast ‘NAKED With Catt Sadler’, J.Law menceritakan Ia sempat menangis karena tidak ada seorang pun yang datang dalam pesta lajang. Pesta lajang umumnya akan dihadiri teman-teman calon pengantin menjelang hari terakhir sebelum menikah.

J.Law mengaku tak pernah berpikir menggelar pesta lajang namun Ia berubah pikiran di saat terakhir. “Ini terlalu mendadak, banyak orang yang sedang dalam liburan. Mereka berada di luar kota,” tutur pemain ‘The Hunger Games’ itu.

Baca juga: Bikin Iri! Jennifer Lawrence Dikabarkan Bulan Madu Mewah nan Romantis di Sumba

Akibatnya J-Law menangis, namun Ia berhasil ditenangkan oleh Cooke Maroney. “Tak seorangpun bisa datang karena itu mendadak. Lalu aku mulai menangis. Aku seperti ‘Aku tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tidak tahu kenapa aku mau pesta lajang itu. Aku merasa menyedihkan’. Dan Maroney seperti ‘Oh Tuhan, kamu tak perlu merasa menyedihkan’," cerita  J-Law.

Walau pesta lajangnya tak berjalan sesuai rencana, selama persiapan J-Law pun tak menemui kesulitan utnuk memilih gaun atau lokasi pesta, “Aku tak punya kebimbangan akan itu. Aku terlalu malas untuk itu. Aku lihat gaun yang aku suka dan aku seperti, 'Itu gaunnya'. Aku melihat tempat dan aku langsung, 'Ya, kita menemukan tempatnya,'" lanjut wanita berusia 28 tahun itu.

Jennifer Lawrence dan Cooke Maroney berkencan kurang dari satu tahun sebelum ia dilamar pada bulan Februari.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka....
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)