SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] Yang Hyun Suk Lengser dari Kursi Pimpinan YG Entertainment

Jumat, 14 Juni 2019 15:05 by muthiasp | 1082 hits
[BREAKING NEWS] Yang Hyun Suk Lengser dari Kursi Pimpinan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mulai dari skandal percakapan mesum hingga narkoba yang baru-baru ini heboh, membuat sejumlah member grup idola K-Pop memutuskan hengkang. Ternyata keputusan yang sama diambil oleh Yang Hyun Suk sebagai pimpinan dari YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, tahun 2019 bagaikan tahun musibah bagi agensi raksasa tersebut. Berawal dari terungkapnya percakapan mesum yang melibatkan Seungri, dugaan adanya penggelapan dana dan penyalahgunaan ijin klub malam, prostitusi, hingga penggelapan pajak.

Sampai pada kasus narkoba yang melibatkan B.I eks iKON dan Seunghoon WINNER. Nama Yang Hyun Suk ikut terseret sebagai sosok yang diduga berpengaruh besar dalam setiap penyelidikan kasus tersebut, termasuk penggelapan pajak yang diduga dilakukan oleh YG Entertainment.

Pada Jumat (14/6), Yang Hyun Suk melalui situs resmi YG Life mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pimpinan YG Entertainment, “Saya minta maaf kepada penggemar yang mencintai YG dan artis kami. Saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua, pegawai kami yang telah bekerja dan ikut disalahkan”.

Baca juga: Kasus Judi Ilegal Seungri dan Yang Hyun Suk Masuki Babak Baru

Yang Hyun Suk mengaku telah sabar menghadapi kasus ini, namun rasanya sangat sulit dan terus menyakiti YG Entertainment, artis, dan penggemar, “Saya mengabdikan semuanya untuk mengembangkan YG sepanjang hidup selama 23 tahun ini. Itulah kebahagiaan terbesar saya untuk mendukung musik dan artis terbaik. Saya rasa itu satu-satunya kemampuan yang bisa saya berikan kepada semua penggemar dan masyarakat”.

Kemudian Yang Hyun Suk menyatakan pengunduran dirinya, “Saya akan meninggalkan semua posisi dan tugas dari YG Entertainment hari ini. Saya tulus berharap agar tidak ada lagi dampak negatif kepada artis YG yang saya dan penggemar cintai. Sekarang, YG punya banyak ahli yang lebih mahir dari saya”.

“Saya rasa pengunduran diri akan jadi kesempatan bagus bagi mereka untuk mengembangkan kekuatannya. Ini merupakan harapan tulus saya agar YG bisa stabil secepatnya. Terakhir, kebenaran dari pemberitaan media dan fakta harus terungkap. Terima kasih,” tulis Yang Hyun Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada 13 November, SBS funE melaporkan bahwa Jinwoon dan Kyungri tengah menjalin hubungan spesial. Tak lama kemudian, pihak agensi mengabarkan bahwa benar keduanya memang tengah berpacaran....
  • HOT !
    Usai insiden ‘bully’ kostum Halloween yang melibatkan sejumlah selebriti Bubah Alfian, Rossa, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Vidi Aldiano. Muncul kabar terbaru dari Melly Goeslaw....
  • HOT !
    Baru baru ini pihak Ruben Onsu yang diwakili oleh sang adik, Jordi Onsu melaporkan akun Yotube yang menyebut bahwa bisnis kuliner Ruben Onsu melakukan pesugihan. Laporan itu turut menyeret nama Roy Kiyoshi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)