SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

[BREAKING NEWS] Yang Hyun Suk Lengser dari Kursi Pimpinan YG Entertainment

Jumat, 14 Juni 2019 15:05 by muthiasp | 1061 hits
[BREAKING NEWS] Yang Hyun Suk Lengser dari Kursi Pimpinan YG Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Mulai dari skandal percakapan mesum hingga narkoba yang baru-baru ini heboh, membuat sejumlah member grup idola K-Pop memutuskan hengkang. Ternyata keputusan yang sama diambil oleh Yang Hyun Suk sebagai pimpinan dari YG Entertainment.

Seperti yang diketahui, tahun 2019 bagaikan tahun musibah bagi agensi raksasa tersebut. Berawal dari terungkapnya percakapan mesum yang melibatkan Seungri, dugaan adanya penggelapan dana dan penyalahgunaan ijin klub malam, prostitusi, hingga penggelapan pajak.

Sampai pada kasus narkoba yang melibatkan B.I eks iKON dan Seunghoon WINNER. Nama Yang Hyun Suk ikut terseret sebagai sosok yang diduga berpengaruh besar dalam setiap penyelidikan kasus tersebut, termasuk penggelapan pajak yang diduga dilakukan oleh YG Entertainment.

Pada Jumat (14/6), Yang Hyun Suk melalui situs resmi YG Life mengumumkan pengunduran dirinya dari kursi pimpinan YG Entertainment, “Saya minta maaf kepada penggemar yang mencintai YG dan artis kami. Saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua, pegawai kami yang telah bekerja dan ikut disalahkan”.

Baca juga: Yang Hyun Suk Jadi Tersangka Kasus Prositusi untuk Investor Asing

Yang Hyun Suk mengaku telah sabar menghadapi kasus ini, namun rasanya sangat sulit dan terus menyakiti YG Entertainment, artis, dan penggemar, “Saya mengabdikan semuanya untuk mengembangkan YG sepanjang hidup selama 23 tahun ini. Itulah kebahagiaan terbesar saya untuk mendukung musik dan artis terbaik. Saya rasa itu satu-satunya kemampuan yang bisa saya berikan kepada semua penggemar dan masyarakat”.

Kemudian Yang Hyun Suk menyatakan pengunduran dirinya, “Saya akan meninggalkan semua posisi dan tugas dari YG Entertainment hari ini. Saya tulus berharap agar tidak ada lagi dampak negatif kepada artis YG yang saya dan penggemar cintai. Sekarang, YG punya banyak ahli yang lebih mahir dari saya”.

“Saya rasa pengunduran diri akan jadi kesempatan bagus bagi mereka untuk mengembangkan kekuatannya. Ini merupakan harapan tulus saya agar YG bisa stabil secepatnya. Terakhir, kebenaran dari pemberitaan media dan fakta harus terungkap. Terima kasih,” tulis Yang Hyun Suk.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa bulan yang lalu, tersebar kabar bahwa Ma Dong Seok diincar untuk menjadi salah satu pemain film besutan Marvel berjudul 'The Eternals'. Bukan kabar burung belaka, melainkan kini sudah dikonfirmasi bahwa aktor handal tersebut masuk ke daftar jajaran pemain....
  • HOT !
    Park Seo Joon hadir sebagai bintang tamu dalam program radio SBS PowerFM ‘Park Sun Young’s CineTown’ pada 19 Juli untuk berbincang bincang tentang film terbarunya ‘The Divine Fury’. Dalam kesempatan tersebut, sang aktor juga berbicara tentang para sahabat selebritinya....
  • HOT !
    Siapapun pasti masih mengingat cerita akhir film ‘Titanic’ yang memilukan. Hingga kini masih banyak yang berharap bahwa tokoh Jack yang diperankan Leonardo DiCaprio bisa selamat dari tragedi tenggelamnya kapal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)