home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Sampaikan Pujian, Gombalan, Hingga Pesan Manis untuk Fans Indonesia

Minggu, 16 Juni 2019 08:00 by muthiasp | 1186 hits
Super Junior Sampaikan Pujian, Gombalan, Hingga Pesan Manis untuk Fans Indonesia
Image source: SM Entertainment & Label SJ

DREAMERS.ID - Tidak hanya selalu menampilkan yang terbaik, tetapi Super Junior kerap memuji para penggemarnya. Hal itu tentu membuat penggemar semakin jatuh cinta. Momen pujian hingga pesan manis pun kembali disampaikan Super Junior untuk fans Indonesia.

Pada sesi bicara di awal konser, Donghae langsung memuji kecantikan fans, “Kalian cantik sekali dan seksi,” lalu memberikan flying kiss. Sedangkan Yesung sedikit meledek fans, “Capek ngga sih?”, kemudian begitu fans menjawab tidak, Yesung mengatakan, “Tidak apa-apa ya. Kalau begitu kita tidak usah terburu-buru mengakhiri konsernya”.

Heechul yang akhirnya kembali tampil bersama Super Junior di Indonesia, mengungkapkan perasaan bersalah dan juga terima kasih, “Aku benar-benar merasa terima kasih dan bersalah kepada teman-teman di Indonesia. Berkat Eunhyuk aku bisa ikut encore di Indonesia. Kyuhyun juga merasa bersalah. Mungkin Kyuhyun ikut di Super Show 8”.

Leeteuk pun sempat memberikan gombalan, “Aku dengar orang yang jatuh cinta jadi semakin cantik. Kalian tambah cantik berarti terus mencintai Super Junior kan?”. Kemudian mengatakan, “Aku suka gadis Indonesia”, sambil menunjuk seluruh penonton dari kanan hingga kiri panggung.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Jelang akhir konser, Shindong memuji antusiasme penggemar tanah air yang di luar ekspektasinya, sehingga membuatnya tidak sabar untuk kembali dengan Super Show berikutnya. Yesung pun memanfaatkan momen itu untuk promosi album solo barunya ‘Pink Magic’, dan menyematkan pesan, “Jangan lupa cintai Super Junior ya”. Di tengah lagu Shining Star, Yesung juga berkata, "Kita akan bersama selamanya kan?".

Sudah sering datang, tentunya kefasihan Super Junior dalam menyapa penggemar dengan bahasa Indonesia tidak perlu diragukan lagi, mulai dari Apa Kabar sampai Aku Mencintai Kalian tidak ketinggalan diucapkan. Tak lupa, Super Junior berjanji untuk kembali dalam rangkaian tur konser Super Show 8.

Cuplikan keseruan konser Super Show 7S in Jakarta bisa kamu cek di highlight Instagram @dreamersradio lho!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)