SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Nyatakan Han Seo Hee Bukan Mantan Traineenya

Senin, 17 Juni 2019 11:45 by muthiasp | 574 hits
YG Entertainment Nyatakan Han Seo Hee Bukan Mantan Traineenya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Han Seo Hee kembali menjadi pusat perbincangan terkait dengan skandal narkoba artis YG Entertainment. Selama ini ia diketahui sebagai mantan trainee atau calon idola K-Pop dari YG Entertainment, namun pihak agensi berkata lain.

Han Seo Hee belakangan disebut sebagai sosok ‘A’ yang melakukan percakapan tentang narkoba dengan B.I dan Seunghoon WINNER. Pada Senin (17/6), YG Entertainment merilis pernyataan resmi terkait kabar yang menyebutkan Han Seo Hee sebagai mantan traineenya.

“’A’ orang yang diketahui sebagai informasi tidak pernah menjadi trainee di bawah YG Entertainment. Walaupun kami minta kepada media untuk meralat pemberitaannya, namun informasi yang salah terus dilaporkan. Untuk itu, kami ingin menegaskan bahwa ‘A’ tidak pernah menjadi trainee YG Entertainment”.

Baca juga: Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P

Sebelumnya, YG Entertainment juga membeirkan bantahan atas keterlibatan Seunghoon WINNER dengan Han Seo Hee di tahun 2016. Di sisi lain, ada sosok ‘A’ yang membuat laporan kepada Komisi Anti Korupsi terkait dugaan intervensi Yang Hyun Suk terhadap kasus narkoba artisnya.

Hal itu membuat tim kepolisian berencana membuat tim khusus untuk kembali menyelidiki kasus narkoba di tahun 2016. Dan sosok ‘A’ yang sampai saat ini belum dikonfirmasi identitasnya akan kembali dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah program survival Mnet ‘Produce X 101’ rampung, sejumlah fans yang idola pilihannya tak masuk dalam lineup debut, membuat proyek sendiri dengan harapan bisa melihat kontestan yang yang gagal itu dapat debut dalam grup baru....
  • HOT !
    Salah satu grup rookie yang paling dinantikan debutnya tahun ini, CIX akhirnya resmi merilis album perdana mereka yang bertajuk ‘HELLO Chapter 1. Hello Stranger’ pada 23 Juli kemarin. Sebelum resmi menggunakan nama CIX, boy group asuhan C9 Entertainment ini dikenal dengan sebutan C9BOYZ....
  • HOT !
    Penggemar K pop di Indonesia harus mengantisipasi konser yang satu ini. Bukan sekadar konser solo atau grup, akan ada festival musik K pop yang bertajuk Super K Pop Festival Indonesia 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)