home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA dan Jo Jung Suk Putus Asa Minta Bantuan dalam Poster dan Trailer Film 'E.X.I.T'

Senin, 17 Juni 2019 13:52 by fzhchyn | 940 hits
YoonA dan Jo Jung Suk Putus Asa Minta Bantuan dalam Poster dan Trailer Film 'E.X.I.T'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film terbaru ‘E.X.I.T’ yang dibintangi Jo Jung Suk dan YoonA SNSD telah merilis poster dan trailer pertamanya! Film ini akan menceritakan kisah seorang pengangguran Yong Nam (Jo Jung Suk) dan mahasiswi junior Eui Joo (YoonA) yang mencoba melarikan diri dari sebuah kota yang diserang oleh gas beracun misterius.

Dalam poster yang baru dirilis pada 17 Juni, menunjukkan kedua karakter tersebut yang memiliki tatapan putus asa. Sementara tagline-nya berbunyi, “Jika kau ingin hidup, lari!” dengan ‘exit’ di sebelah judulnya.

Kedua karakter tersebut mengenakan pakaian yang terbuat dari kantong sampah besar, menambah elemen komedi dalam film bertema bencana. Jo Jung Suk mengulurkan tangan ke helikopter meminta bantuan sementara YoonA mendongak dengan tatapan memohon, bertekad untuk keluar dari situasi tersebut.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Trailer pertama untuk film juga telah dirilis, memberikan bocoran tentang keseruan dan ketegangan yang akan disuguhkan. Dimulai dengan dialog, “Bencana tidak hanya gempa dan tsunami, hidup kita juga bencana!” Yong Nam gagal lagi dalam pencarian pekerjaannya, dan sang ibu berbicara tentang rasa malu memperkenalkan putranya untuk kencan buta karena ia menganggur.

Yong Nam bertemu dengan Eui Joo, yang merupakan anggota klub panjat tebing di kampusnya, dalam sebuah acara ulang tahun. Dalam layar tertulis, “Bosan mencari pekerjaan, menemukan hubungan, dan sabar diomeli, kita sekarang menghadapi bencana yang nyata!”

Pertempuran dimulai ketika mereka mencoba melarikan diri dari gas mematikan yang dapat membunuh seseorang dalam hitungan menit. Yong Nam dan Eui Joo memberitahu semua orang untuk naik ke atap untuk menghindari gas, dan mereka menuji keahlian panjat tebing saat memanjat bangunan dalam upaya bertahan hidup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)