SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kabarkan Kondisi Semakin Baik dan Siap Tuntut Haters

Senin, 17 Juni 2019 17:18 by muthiasp | 607 hits
Goo Hara Kabarkan Kondisi Semakin Baik dan Siap Tuntut Haters
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal minggu yang menyenangkan dijalani oleh penggemar Goo Hara. Pasalnya, mantan member KARA itu baru saja memberikan kabar terbaru dari kondisinya yang semakin membaik, pasca melakukan percobaan bunuh diri di akhir Mei kemarin.

Pada Senin (17/6), Goo Hara melalui akun Instagram pribadi @koohara__ mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang santai duduk di bawah rindangnya pohon. Jika digeser ke kiri, terdapat pula foto saat Goo Hara berada di dalam pesawat. Ia tampak membawa buku cerita anak-anak.

 

Dalam bagian caption, Goo Hara mengabarkan jika kondisinya saat ini semakin membaik, “Hara baik-baik saja”. Kemudian di postingan foto berikutnya, Hara juga menuliskan pesan singkat untuk penggemar, “Aku minta maaf dan terima kasih. Aku akan bekerja lebih keras untuk menaklukkannya dan menunjukkan kalian hal-hal yang baik”.

Kemudian Goo Hara mengeluarkan pernyataan resmi yang menegaskan bahwa tidak ragu untuk menuntut para haters yang sudah meninggalkan komentar jahat, “Aku tidak akan memberikan keringanan hukuman bagi komentar jahat. Demi kesehatan mental ku, aku berharap bahwa aku adalah orang yang kalian pandang dengan cinta, bicara kepada ku dengan kata-kata yang indah dan baik”.

Baca juga: Tim Kuasa Hukum Goo Hara Meminta Agar Mantan Pacar Goo Hara Dihukum Lebih Berat

Goo Hara juga menjelaskan sulitnya mengalami depresi, “Kalian bilang aku depresi karena aku merasa nyaman? Semua yang aku punya didapatkan dengan berusaha dan bekerja keras. Apakah kalian tidak tahu bahwa kalian bisa juga depresi dan menjadi seseorang berpenyakit.. di mana hati cantik yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan luka satu sama lain?”

Lebih lanjut, Goo Hara berpesan agar netizen bisa berpikir dahulu sebelum meninggalkan komentar jahat, “Aku akan berusaha menunjukkan sisi yang lebih baik dan positif. Kalian juga harus coba. Figur publik dan selebriti bukan orang yang dengan mudah meraih banyak hal tanpa berusaha. Kita harus hati-hati dengan kehidupan pribadi orang lain”.

“Kami menderita dengan hal yang bahkan tidak bisa diceritakan ke teman dan keluarga. Itu sesuatu yang orang lain tidak bisa mengerti. Kalian bebas berekspresi. Namun, tidak bisakah kalian berpikir orang seperti apa kalian sebelum memposting komentar jahat lagi?”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)