home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hara Kabarkan Kondisi Semakin Baik dan Siap Tuntut Haters

Senin, 17 Juni 2019 17:18 by muthiasp | 742 hits
Goo Hara Kabarkan Kondisi Semakin Baik dan Siap Tuntut Haters
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal minggu yang menyenangkan dijalani oleh penggemar Goo Hara. Pasalnya, mantan member KARA itu baru saja memberikan kabar terbaru dari kondisinya yang semakin membaik, pasca melakukan percobaan bunuh diri di akhir Mei kemarin.

Pada Senin (17/6), Goo Hara melalui akun Instagram pribadi @koohara__ mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang santai duduk di bawah rindangnya pohon. Jika digeser ke kiri, terdapat pula foto saat Goo Hara berada di dalam pesawat. Ia tampak membawa buku cerita anak-anak.

 

Dalam bagian caption, Goo Hara mengabarkan jika kondisinya saat ini semakin membaik, “Hara baik-baik saja”. Kemudian di postingan foto berikutnya, Hara juga menuliskan pesan singkat untuk penggemar, “Aku minta maaf dan terima kasih. Aku akan bekerja lebih keras untuk menaklukkannya dan menunjukkan kalian hal-hal yang baik”.

Kemudian Goo Hara mengeluarkan pernyataan resmi yang menegaskan bahwa tidak ragu untuk menuntut para haters yang sudah meninggalkan komentar jahat, “Aku tidak akan memberikan keringanan hukuman bagi komentar jahat. Demi kesehatan mental ku, aku berharap bahwa aku adalah orang yang kalian pandang dengan cinta, bicara kepada ku dengan kata-kata yang indah dan baik”.

Baca juga: Ditetapkan Sebagai Penyebab Kematian Goo Hara, Choi Jong Bum Diperintahkan Bayar Ganti Rugi

Goo Hara juga menjelaskan sulitnya mengalami depresi, “Kalian bilang aku depresi karena aku merasa nyaman? Semua yang aku punya didapatkan dengan berusaha dan bekerja keras. Apakah kalian tidak tahu bahwa kalian bisa juga depresi dan menjadi seseorang berpenyakit.. di mana hati cantik yang bisa kita gunakan untuk menyembuhkan luka satu sama lain?”

Lebih lanjut, Goo Hara berpesan agar netizen bisa berpikir dahulu sebelum meninggalkan komentar jahat, “Aku akan berusaha menunjukkan sisi yang lebih baik dan positif. Kalian juga harus coba. Figur publik dan selebriti bukan orang yang dengan mudah meraih banyak hal tanpa berusaha. Kita harus hati-hati dengan kehidupan pribadi orang lain”.

“Kami menderita dengan hal yang bahkan tidak bisa diceritakan ke teman dan keluarga. Itu sesuatu yang orang lain tidak bisa mengerti. Kalian bebas berekspresi. Namun, tidak bisakah kalian berpikir orang seperti apa kalian sebelum memposting komentar jahat lagi?”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)