home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akrabnya Taylor Swift dan Katy Perry di Video Klip 'You Need To Calm Down'

Selasa, 18 Juni 2019 12:02 by bellaevania | 744 hits
Akrabnya Taylor Swift dan Katy Perry di Video Klip 'You Need To Calm Down'
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry.

Dalam sebuah adegan Katy Perry mucul dengan kostum hamburger yang sempat Ia kenakan pada ajang Met Gala 2019. Matanya terbelalak melihat Swift yang berkostum ala kentang goreng dari kejauhan. Keduanya saling menghampiri dan bepelukan.

Sebelumnya penggemar menantikan adanya kolaborasi antara Swift dan Perry semenjak keduanya baru-baru ini berbaikan. Beberapa waktu lalu Perry mengunggah foto biskuit diatas piring yang dihiasi tulisan ‘Akhirnya berdamai’. Kekasih Orlando Bloom itu menyematkan kalimat ‘Let’s Be Friends’ pada lokasi foto dan tak lupa men-tag akun Taylor Swift. "Feels good," tulis Katy pada keterangan foto. Sementara Taylor Swift memberikan banyak simbol hati merah muda di kolom komentar Insagram Perry.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Selain kemunculan Katy Perry yang cukup mengejutkan. Ada sejumlah selebrit lain dalam video musikitu diantaranya aktor Ryan Reynolds, pemandu acara Ellen DeGeneres, penyanyi Ciara, Hayley Kiyoko, Adam Lambert, dan pemain teater Todrick Hall. Selain itu ada pula RuPaul, Jesse Tyler Ferguson, Justin Mikita, Adam Rippon, Chester Lockhart, Dexter Mayfield, Hannah Hart, Antoni Porowski, Jonathan Van Ness, dan Tan France.

‘You Need To Calm Down’ sendiri mengajak orang-orang untuk menghilangkan kebencian dan saling menghargai satu sama lain. Swift menekankan pada kesetaraan dan pilihan hidup seseorang. Tidak membandingkan satu sama lain termasuk soal gender.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)