SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

Selasa, 18 Juni 2019 12:37 by muthiasp | 979 hits
Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus narkoba yang melibatkan B.I dan wanita bernama Han Seo Hee semakin pelik. Pasalnya berbagai dugaan lain membuat publik bingung mengapa kasus tahun 2016 baru dibahas panas sekarang. Kabarnya dahulu Han Seo Hee dan B.I bahkan tidak sempat diperiksa.

Program MBC News Today (18/6) mengungkapkan bahwa ada satu alasan mengapa Han Seo Hee dan B.I tidak diperiksa secara benar terkait skandal narkobanya di tahun 2016 lalu. Pada 30 Agustus 2016, Han Seo Hee mengubah keterangannya terkait keterlibatan dengan B.I.

Kemudian keesokan harinya, Kantor Kejaksaan DIstrik Suwon menerima laporan tersebut. Kejaksaan pun sempat memanggil Han Seo Hee satu kali untuk diperiksa, namun tidak pernah ada laporan yang dibuat hanya karena Han Seo Hee menangis tersedu selama pemeriksaan berlangsung.

Baca juga: Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P

“Saat diperiksa, Han Seo Hee menangis tersedu-sedu jadi kami tidak bisa melakukan pemeriksaan dengan benar,” ujar perwakilan kejaksaan dikutip dari laman Koreaboo.

Setelah itu, kejaksaan tidak pernah lagi memanggil Han Seo Hee maupun B.I untuk diperiksa, yang juga karena polisi melakukan penyelidikan terpisah. Setelah mengirimkan berkas ke kejaksaan, polisi terus menyelidiki B.I secara independen selama enam bulan sampai Maret 2017. Namun penyelidikan berakhir tanpa hasil.

“Penyelidikan dilakukan internal karena kami sudah menyerahkan semua data terkait B.I kepada kejaksaan,” kata salah satu anggota polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)