home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?

Selasa, 18 Juni 2019 12:37 by muthiasp | 1198 hits
Inikah Alasan 'Sepele' Han Seo Hee dan B.I Tidak Diperiksa Terkait Kasus Narkoba Tahun 2016?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kasus narkoba yang melibatkan B.I dan wanita bernama Han Seo Hee semakin pelik. Pasalnya berbagai dugaan lain membuat publik bingung mengapa kasus tahun 2016 baru dibahas panas sekarang. Kabarnya dahulu Han Seo Hee dan B.I bahkan tidak sempat diperiksa.

Program MBC News Today (18/6) mengungkapkan bahwa ada satu alasan mengapa Han Seo Hee dan B.I tidak diperiksa secara benar terkait skandal narkobanya di tahun 2016 lalu. Pada 30 Agustus 2016, Han Seo Hee mengubah keterangannya terkait keterlibatan dengan B.I.

Kemudian keesokan harinya, Kantor Kejaksaan DIstrik Suwon menerima laporan tersebut. Kejaksaan pun sempat memanggil Han Seo Hee satu kali untuk diperiksa, namun tidak pernah ada laporan yang dibuat hanya karena Han Seo Hee menangis tersedu selama pemeriksaan berlangsung.

Baca juga: Polisi Sebut Hwang Ha Na dan Han Seo Hee Juga Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun Kyun

“Saat diperiksa, Han Seo Hee menangis tersedu-sedu jadi kami tidak bisa melakukan pemeriksaan dengan benar,” ujar perwakilan kejaksaan dikutip dari laman Koreaboo.

Setelah itu, kejaksaan tidak pernah lagi memanggil Han Seo Hee maupun B.I untuk diperiksa, yang juga karena polisi melakukan penyelidikan terpisah. Setelah mengirimkan berkas ke kejaksaan, polisi terus menyelidiki B.I secara independen selama enam bulan sampai Maret 2017. Namun penyelidikan berakhir tanpa hasil.

“Penyelidikan dilakukan internal karena kami sudah menyerahkan semua data terkait B.I kepada kejaksaan,” kata salah satu anggota polisi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)