home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Britney Bakal Syuting Video Klip di London

Kamis, 08 September 2011 15:41 by wahyu | 4098 hits
Britney Bakal Syuting Video Klip di London
-
Dreamers.co.id – Sebagai penyanyi Britney Spears telah lama tidak menelurkan karya. Tapi bagi penggemar Britney, sosialita ini berencana membuat video klip untuk single terbarunya, Criminal dari album terbarunya Femme Fatale di London, Inggris.

Tak tanggung-tanggung, rencananya ia akan mengambil lokasi di jalan-jalan utama London yang mulai produksi pada 11 September mendatang sekaligus ajang promo untuk single terbarunya, dimana semua ini dilakukan sebelumnya dirinya melakukan tur Eropa.

Wanita kelahiran 2 Desember 1981 itu mengaku sangat bersemangat untuk segera berangkat ke London dan memulai syuting. Bahkan ia menyebut London sebagai rumah keduanya.

‘Bersemangat dan tidak sabar untuk singgah di Inggris untuk syuting video Criminal sebelum saya memulai tur Eropa saya. Saya cinta London, seperti rumah kedua saya’, tulis Britney di akun Twitter-nya seperti dilansir Contactmusic.

Sementara itu, tur Eropa Britney sendiri akan dimulai pada 22 September yang akan dilangsungkan pertama kali di St Petersburg, Rusia. (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)