home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ridley Scott Bakal Garap Sekuel Promotheus

Minggu, 12 Februari 2012 02:00 by wahyu | 3737 hits
Ridley Scott Bakal Garap Sekuel Promotheus
themarysue.com

Dreamers.co.id – Film berkategori fiksi ilmiah Promotheus garapan sutradara Ridley Scoot belum juga tayang di bioskop, tetapi sutradara asal Inggris tersebut telah mengungkap ketertarikannya untuk menggarap  sekuel film tersebut.

Ridley yang kini tengah sibuk proses syuting versi baru Blade Runner mengungkapkan kalau dirinya sangat menikmati kembali ke dunia fiksi ilmiah. Sebelumnya Alien yang dirilis tahun 1979 merupakan salah satu film fiksi ilmmiah terbaik karya sutradara senior ini.

“Sekarang aku sedang berpikir tentang apa yang akan aku lakukan untuk Promotheus 2,”  terangnya seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Baca juga: akmu

Cerita Promotheus berfokus pada tim penjelajah yang menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi. Penemuan ini membawa mereka ke sebuah perjalanan mendebarkan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Rencananya film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 8 Juni mendatang. Film ini akan menampilkan Noomi Rapace, Michael Fassbender, Logan Marshall-Green, Charlize Theron, Idris Elba, Ben Foster, Patrick Wilson dan Guy Pearce. (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)