SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ridley Scott Bakal Garap Sekuel Promotheus

Minggu, 12 Februari 2012 02:00 by wahyu | 3528 hits
Ridley Scott Bakal Garap Sekuel Promotheus
themarysue.com

Dreamers.co.id – Film berkategori fiksi ilmiah Promotheus garapan sutradara Ridley Scoot belum juga tayang di bioskop, tetapi sutradara asal Inggris tersebut telah mengungkap ketertarikannya untuk menggarap  sekuel film tersebut.

Ridley yang kini tengah sibuk proses syuting versi baru Blade Runner mengungkapkan kalau dirinya sangat menikmati kembali ke dunia fiksi ilmiah. Sebelumnya Alien yang dirilis tahun 1979 merupakan salah satu film fiksi ilmmiah terbaik karya sutradara senior ini.

“Sekarang aku sedang berpikir tentang apa yang akan aku lakukan untuk Promotheus 2,”  terangnya seperti dikutip dari Entertainment Weekly.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Cerita Promotheus berfokus pada tim penjelajah yang menemukan petunjuk asal-usul umat manusia di Bumi. Penemuan ini membawa mereka ke sebuah perjalanan mendebarkan ke sudut-sudut gelap alam semesta. Di sana, mereka harus melawan pertempuran yang mengerikan untuk menyelamatkan masa depan umat manusia.

Rencananya film ini dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 8 Juni mendatang. Film ini akan menampilkan Noomi Rapace, Michael Fassbender, Logan Marshall-Green, Charlize Theron, Idris Elba, Ben Foster, Patrick Wilson dan Guy Pearce. (way)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)