home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Super Junior, Melly Goeslaw: Pengen Nangis

Rabu, 19 Juni 2019 11:06 by bellaevania | 885 hits
Lagu Ciptaannya Dinyanyikan Super Junior, Melly Goeslaw: Pengen Nangis
Image Source: Instagram/@melly_goeslaw

DREAMERS.ID - Boyband Super Junior (SuJu) baru saja menyapa para penggemar tanah air lewat konser Super Show 7S yang digelar pada Sabtu (15/6) lalu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Dalam kesempatan itu ada sebuah kejutan yang diberikan SuJu.

Dua personel SuJu, Yesung dan Ryeowook berduet dengan diva tanah air Rossa. Mereka bertiga menyanyikan lagu ‘Tegar’ yang diciptakan Melly Goeslaw. Kedua vokalis utama SuJu itu pun tampak fasih melafalkan lirik demi lirik berbahasa Indonesia.

Selain menjadi kejutan bagi ELF (sebutan untuk penggemar SuJu), Melly Goeslaw juga merasa tersentuh dengan penampilan tersebut meski tidak menyaksikannya secara langsung di lokasi konser. Ia terharu setelah melihat banyak postingan orang-orang di media sosial dan video latihan yang dikirimkan Rossa.

Baca juga: BBB Reuni Lewat Konser Virtual, Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan

“Pengen nangis waktu @itsrossa910 kirim voice note mereka lagi latihan lagu " Tegar " utk konser di Jakarta. Meski tdk melihat langsung bangga banget liat postingan org2 di medsos, Alhamdulillah lagu dari seorang perempuan berhijab, bisa menggema sampai ke Korea. Terimakasih #ss7s #superjunior,” tulis Melly Goeslaw di Instagram.

Momen tersebut menjadi motivasi Melly Goeslaw untuk terus berkarya dan mengharumkan nama negara lewat musik, “Saya jadi makin semangat berkarya, untuk mengharumkan negara, dan tentunya menyumbang sedikit melalui pajak dari hasil penjualan karya karya saya. Insya Allah sang maha punya ide tdk bosan mengalirkan ide nya pada saya dan kawan2 seniman lainnya,” lanjut Melly.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)