home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Situasi Hong Kong Memanas, Jay Chou Dikecam Karena Makan Bareng Jackie Chan

Rabu, 19 Juni 2019 13:15 by bellaevania | 1100 hits
Situasi Hong Kong Memanas, Jay Chou Dikecam Karena Makan Bareng Jackie Chan
Image Source: Instagram/@jaychou

DREAMERS.ID - Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar-besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?

Situasi Hong Kong pada Minggu (9/6) lalu tak kondusif. Warga Hong Kong melakukan demonstrasi untuk melakuan aksi protes terhadap rencana penerapan undang-undang ekstradisi. RUU itu diprotes karena mengatur ekstradisi ke China dan dikhawatirkan akan melemahkan penegakan hukum di Hong Kong.

Demonstrasi ini menjadi aksi terbesar sejak tahun 1997. Jutaan warga memadati jalan Hong Kong agar pimpinan Hong Kong, Carrie Lam mundur dari jabatannya. Ditengah suasana yang panas Jackie Chan mengaku tak mengetahui apa yang terjadi di Hong Kong.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Jackie Chan diketahui tengah mempromosikan album pop pertamanya bertajuk 'I Am Me' di Taiwan. "Saya baru saja mengetahui bahwa ada parade besar di Hong Kong kemarin. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu,” kata Jackie Chan, melansir Detik.

Di hari yang sama, aktor sekaligus penyanyi asal Taiwan, Jay Chou mengunggah foto bersama Jackie Chan. Jay Chou menulis, “Semoga kakak tertua dapat penjualan besar dalam album terbarunya”. Dalam foto keduanya terlihat akrab sambil menikmati the. Postingan itu pun langsung dikritik netizen.

"Hong Kong sedang dalam krisis dan Anda berswafoto dengan dia? Saya sudah jadi pendengar setia lagu Anda selama lebih dari 10 tahun! Saya kecewa dengan Anda," ujar netizen. "Jay Chou sekarang mengandalkan China untuk makan. Dia tidak peduli diremehkan oleh orang Taiwan atau Hong Kong. Foto ini menunjukkan kesetiaan kepada China," sindir netizen lain.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)