SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry

Rabu, 19 Juni 2019 14:47 by bellaevania | 534 hits
Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Good News! Taylor Swift dan Katy Perry sudah berbaikan. Yang terbaru, keduanya memamerkan kedekatan melalui video klip terbaru Taylor Swift ‘You Need to Calm Down’.

Dalam video klip tersebut Taylor Swift dan Katy Perry yang berkostum hamburger dan kentang goreng itu saling berpelukan sebagai tanda keseriusan mereka berdua mengakhiri permusuhan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Awalnya Swift dan Perry bersiteru semenjak pelantun ‘Roar’ itu dituding mengambil penari yang telah dipekerjakan oleh Swift untuk tampil dalam konsernya. Semenjak itu, keduanya saling sindir melalui media dan karya lagu yang dirilis.

Baca juga: Bersaing dengan Kylie Jenner, Taylor Swift Jadi Artis dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2019

Melansir Aceshowbiz, dalam acara radio baru-baru ini Swift menceritakan soal bagaimana Ia berbaikan dengan Perry. Swift mengaku sangat lega bisa berbaikan.

“Kita melihat satu sama lain di sebuah pesta, saling menghampiri lalu berpelukan dan berbicara tentang banyak hal," kata Swift. "Kemudian kita bertemu lagi dan nongkrong di pesta lain. Itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan dalam hidupku ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kita."

Ternyata Swift dan Perry telah berbaikan cukup lama sebelum mengumumkan keduanya telah berbaikan. "Dia dan aku baik-baik saja untuk sementara waktu dan benar-benar berhubungan baik, tetapi kita tidak tahu apakah kita akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu," tambahnya. "Kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar berbaikan sebelum kami mengumumkannya ke publik."

(bef)

  • HOT !
    Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media....
  • HOT !
    Rumah yang menjadi lokasi syuting film horor ‘The Conjuring’ direncanakan akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019. ‘The Conjuring’ merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron, yang tinggal di rumah tersebut pada tahun 1970 an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)