SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry

Rabu, 19 Juni 2019 14:47 by bellaevania | 549 hits
Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Good News! Taylor Swift dan Katy Perry sudah berbaikan. Yang terbaru, keduanya memamerkan kedekatan melalui video klip terbaru Taylor Swift ‘You Need to Calm Down’.

Dalam video klip tersebut Taylor Swift dan Katy Perry yang berkostum hamburger dan kentang goreng itu saling berpelukan sebagai tanda keseriusan mereka berdua mengakhiri permusuhan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Awalnya Swift dan Perry bersiteru semenjak pelantun ‘Roar’ itu dituding mengambil penari yang telah dipekerjakan oleh Swift untuk tampil dalam konsernya. Semenjak itu, keduanya saling sindir melalui media dan karya lagu yang dirilis.

Baca juga: Katy Perry Pakai Topi Rancangan Rinaldy Yunardi di Ellen DeGeneres Show

Melansir Aceshowbiz, dalam acara radio baru-baru ini Swift menceritakan soal bagaimana Ia berbaikan dengan Perry. Swift mengaku sangat lega bisa berbaikan.

“Kita melihat satu sama lain di sebuah pesta, saling menghampiri lalu berpelukan dan berbicara tentang banyak hal," kata Swift. "Kemudian kita bertemu lagi dan nongkrong di pesta lain. Itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan dalam hidupku ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kita."

Ternyata Swift dan Perry telah berbaikan cukup lama sebelum mengumumkan keduanya telah berbaikan. "Dia dan aku baik-baik saja untuk sementara waktu dan benar-benar berhubungan baik, tetapi kita tidak tahu apakah kita akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu," tambahnya. "Kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar berbaikan sebelum kami mengumumkannya ke publik."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)