home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry

Rabu, 19 Juni 2019 14:47 by bellaevania | 665 hits
Taylor Swift Angkat Bicara Soal Perdamaiannya dengan Katy Perry
Image Source: Instagram/@taylorswift

DREAMERS.ID - Good News! Taylor Swift dan Katy Perry sudah berbaikan. Yang terbaru, keduanya memamerkan kedekatan melalui video klip terbaru Taylor Swift ‘You Need to Calm Down’.

Dalam video klip tersebut Taylor Swift dan Katy Perry yang berkostum hamburger dan kentang goreng itu saling berpelukan sebagai tanda keseriusan mereka berdua mengakhiri permusuhan yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Awalnya Swift dan Perry bersiteru semenjak pelantun ‘Roar’ itu dituding mengambil penari yang telah dipekerjakan oleh Swift untuk tampil dalam konsernya. Semenjak itu, keduanya saling sindir melalui media dan karya lagu yang dirilis.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Melansir Aceshowbiz, dalam acara radio baru-baru ini Swift menceritakan soal bagaimana Ia berbaikan dengan Perry. Swift mengaku sangat lega bisa berbaikan.

“Kita melihat satu sama lain di sebuah pesta, saling menghampiri lalu berpelukan dan berbicara tentang banyak hal," kata Swift. "Kemudian kita bertemu lagi dan nongkrong di pesta lain. Itu seperti sesuatu yang terasa jauh lebih ringan dalam hidupku ketika segalanya menjadi sangat baik di antara kita."

Ternyata Swift dan Perry telah berbaikan cukup lama sebelum mengumumkan keduanya telah berbaikan. "Dia dan aku baik-baik saja untuk sementara waktu dan benar-benar berhubungan baik, tetapi kita tidak tahu apakah kita akan benar-benar memberi tahu orang-orang tentang hal itu," tambahnya. "Kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar berbaikan sebelum kami mengumumkannya ke publik."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)