home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stray Kids Comeback Rilis Album Spesial dan MV Lagu 'Side Effects'

Rabu, 19 Juni 2019 18:00 by muthiasp | 1498 hits
Stray Kids Comeback Rilis Album Spesial dan MV Lagu 'Side Effects'
Image source: JYP Ent

DREAMERS.ID - Stray Kids masuk dalam daftar boy group yang dinantikan comebacknya pada bulan Juni 2019 ini. Pada Rabu (19/6), grup asuhan JYP Entertainment itu meluncurkan album spesial bertajuk ‘Clé 2 : Yellow Wood’ dengan lagu andalan yang berjudul ‘Side Effects’.

Lagu ‘Side Effect’ hadir dengan tempo yang upbeat dan musik khas Stray Kids. Pasalnya, lagu tersebut adalah hasil ciptaan Bangchan, Changbin, dan Han yang dikenal sebagai 3RACHA. Mereka dibantu oleh TAK dan 1Take untuk menyempurnakan lagu terbarunya ini.

Sesuai dengan albumnya yang bertajuk ‘Clé 2 : Yellow Wood’, konsep video musiknya juga bernuansa kuning. Dalam MV ‘Side Effect’, member Stray Kids terlihat liburan bersama. Lalu Hyunjin dan Seungmin tiba-tiba berkelahi, namun pada akhirnya mereka bersahabat kembali.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Video musik ‘Side Effects’ secara tidak langsung menggambarkan arti dari lirik lagunya yang bermakna berubahan pada diri masing-masing sehingga membuat bingung dan sakit kepala. Stray Kids juga kembali menunjukkan gerakan tari yang powerful dan tentunya kompak.

Selain lagu ‘Side Effects’, album terbaru Stray Kids ini juga terdapat dua lagu baru lainnya yaitu ‘A Path Never Taken Before’ dan ‘Thoughts’ yang juga hasil ciptaan 3RACHA. Stray Kids juga memasukkan empat lagu ‘Mixtape’ yang mana hanya akan bisa didengarkan dalam album fisik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)