SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Ajak Kamu Menjelajahi Dunia Sihir di MV 'Zimzalabim'

Kamis, 20 Juni 2019 09:00 by muthiasp | 693 hits
Red Velvet Ajak Kamu Menjelajahi Dunia Sihir di MV 'Zimzalabim'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Cukup lama dinantikan setelah terakhir kali merilis lagu ‘Really Bad Boy’, girl group Red Velvet akhirnya kembali menelurkan karya baru. Grup asuhan SM Entertainment ini meluncurkan mini mini album terbaru bertajuk ‘The ReVe Festival Day 1’.

‘ReVe’ adalah nama dari karakter robot yang ada di dalam konser kedua Red Velvet ‘REDMARE’. ReVe merupakan kombinasi dari Red dan Velvet, sedangkan REDMARE dalam bahasa Perancis juga berarti mimpi. Pada Rabu (19/6) pukul 6 sore waktu Korea, Red Velvet merilis mini album tersebut dengan lagu andalan unik berjudul ‘Zimzalabim’.

Lagu ‘Zimzalabim’ hadir dengan musik upbeat beraliran electro pop adiktif, yang mana hasil ciptaan Daniel Caesar, Ludwig Lindell, Olof Lindskog, dan Hayley Aitken. Liriknya menceritakan tentang semangat kepada para perempuan untuk menemukan apa yang diinginkan dan segera mewujudkannya.

Baca juga: Inilah Ranking 'Brand Reputation' Untuk Girl Group K-Pop di Bulan November

Sesuai dengan judul album dan lagu ‘Zimzalabim’, video musik Red Velvet pun mengusung konsep festival yang penuh warna bagaikan di negeri sihir. Red Velvet melepas imej kesegaran buah yang selalu diusung setiap musim panas, menjadi misterius namun tetap ceria.

Selain lagu ‘Zimzalabim’ juga terdapat empat lagu lainnya di mini album ‘The ReVe Festival Day 1’, yaitu ‘Sunny Side Up!’, ‘Milkshake’, ‘Bing Bing’, ‘Parade’, dan ‘LP’. Selanjutnya, Red Velvet akan melangsungkan promosi lagu ‘Zimzalabim’ di berbagai program musik mingguan Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, aktor Lee Dong Wook memanjakan fans nya dengan penampilan menawan saat menghadiri Valentino Fashion Show. Berdasarkan dari beberapa foto yang beredar, aktor yang pernah berperan di drama populer ‘Goblin’ itu sengaja membiarkan rambutnya tumbuh panjang. ...
  • HOT !
    Hari ini Kamis (21/11) The Groove Company mengumumkan bahwa Jongup telah menandatangani kontrak eksklusif dengan pihak The Groove Company, dan perusahaan akan memberikan dukungan penuh terhadap karir Jongup kedepannya...
  • HOT !
    Masalah antara TS Entertainment dan dua mantan member TRCNG, yaitu Wooyeop dan Taeseon, ditambah isu baru. Agensi menyebutkan jika penyebab comeback TRCNG tertunda adalah karena Wooyeop memacari staf agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)