SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nama Ikut Tercemar dan Dirugikan, Sejumlah Aktor YG Dikabarkan Bakal Tinggalkan Agensi

Kamis, 20 Juni 2019 10:58 by zia92 | 879 hits
Nama Ikut Tercemar dan Dirugikan, Sejumlah Aktor YG Dikabarkan Bakal Tinggalkan Agensi
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Dengan banyaknya kontroversi seputar YG Entertainment dalam beberapa wkatu belakangan ini, muncul laporan yang mengatakan bahwa beberapa artis yang bernaung sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan agensi tersebut.

Sebuah sumber dari industri dikabarkan mengatakan kepada Segye Ilbo bahwa kontroversi narkoba di kalangan artis YG membuat opini publik tentang agensi tersebut menurun drastis sampai-sampai agensi ini dijuluki sebagai ‘Apotek’. Dalam bahasa Korea, ‘Apotek’ (약국, dibaca: yak guk) terdiri dari dua suku kata yang dieja ‘YG’ ketika diromanisasi.

“Sebagai aktor yang harus menjaga citra mereka, mereka perlu dengan serius mempertimbangkan pindah agensi,” ujar sumber. Menurut sumber ini, aktor-aktor di YG yang disebut A, B, C, dan D sedang mempertimbangkan cara untuk pindah agensi.

Baca juga: 3 Tahun Saja, Kim Sae Ron Putuskan Keluar dari YG Entertainment

Sumber lain mengatakan kepada Segye Ilbo, “Aku sadar bahwa ada beberapa aktor di YG yang berhubungan dengan di agensi-agensi hiburan luar.” Ia melanjutkan, “Agensi-agensi hiburan luar ini menganjurkan hal-hal yang pasti seperti menawarkan untuk menunjuk seorang pengacara sehubungan dengan pemutusan kontrak eksklusif mereka dengan YG jika mereka memutuskan untuk pindah agensi.”

Seorang produser yang bekerja di sebuah jaringan bersar menyatakan, “Di masa lalu, mereka menunjukkan kekuatan besar sampai-sampai orang akan dicasting hanya karena punya nama YG. Namun karena kontroversi narkoba hari demi hari, orang-orang di industri penyiaran enggan dengan aktor di bawah YG.”

Ia menambahkan, “Meskipun berbagai kecurigaan seperti penggunaan narkoba adalah tentang penyanyi di agensi, para aktor juga jadi dicurigai menggunakan narkoba hanya karena nama agensi yang sama.” Mereka menyatakan bahwa bahwa ini akan memiliki efek yang sangat berbahaya pada aktor yang sumber pendapatan utamanya berasal dari iklan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Boy group rookie CIX melakukan comeback untuk pertama kalinya sejak debut pada 19 November lalu dengan merilis album ‘Hello Chapter 2: Hello, Strange Place’. Dalam acara showcase untuk peluncuran album tersebut, para member pun mengungkapkan pesan di balik lagu baru mereka....
  • HOT !
    Kisah asmara antara Luna Maya dan Reino Barack sempat menjadi sorotan. Berpacaran selama lima tahun, hubungan keduanya kandas karena restu orang tua....
  • HOT !
    Pada Minggu (17/11) akun official Instagram @smtown_idn mengunggah sebuah video lewat IGTV nya. Video tersebut menampilkan ke 4 member NCT 127, yaitu Yuta, Mark, Jaehyun dan Doyoung sedang mencoba permainan khas Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)