home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Drama Arthdal Chronicles Bagian Kedua Dirilis, Makin Intens Usai Terungkapnya Si Kembar

Kamis, 20 Juni 2019 15:04 by muthiasp | 2022 hits
Poster Drama Arthdal Chronicles Bagian Kedua Dirilis, Makin Intens Usai Terungkapnya Si Kembar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Arthdal Chronicles sudah mengakhiri cerita bagian pertamanya. Namun penonton akan langsung disuguhkan dengan keseruan cerita bagian kedua, pada akhir pekan ini. Sebelum itu, tim produksi merilis poster terbaru yang terlihat sangat intens.

Pada Jumat (19/6), tvN membagikan poster terbaru dari bagian kedua Arthdal Chronicles yang bertajuk ‘Langit Terbalik, Tanah Bangkit’. Pada poster itu terlihat dua sosok ebrbeda yang diperankan oleh Song Joong Ki. Serta tatapan tajam dari Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Seperti yang diketahui, bagian pertama Arthdal Chronicles berakhir dengan terungkapnya karakter Eun Seom (Song Joong Ki) memiliki kembaran bernama Sa Ya. Praktis, Tagon (Jang Dong Gun), Eun Seom, dan Sa Ya merupakan tiga Igutu (campuran manusia dan Neanthal) yang berada di Arthdal.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Karakter Sa Ya merupakan anak yang ditemukan Tagon saat membunuh neanthal terakhir, 20 tahun yang lalu. Sa Ya dibesarkan oleh Taealha (Kim Ok Bin) secara rahasia di Benteng Api. Keberadaan Sa Ya ditemukan oleh Tanya (Kim Ji Won) yang saat itu berusaha kabur dari Benteng Api.

Jika dilihat lagi dari posternya, mengalir darah ungu di wajah Eun Seom yang berjuang menyelamatkan suku Wahan. Sedangkan Sa Ya terlihat bersih dan tampan bagaikan bangsawan. Hal itu seperti mencerminkan perbedaan takdir dari kedua anak kembar ini.

Pada teaser untuk episode terbaru juga sempat diperlihatkan bahwa salah satu dari mereka akan ‘dimatikan’. Sedangkan Tanya sudah menjadi orang Arthdal juga berusaha untuk membalaskan dendam atas penyerangan terhadap suku Wahan, dan menjaga rakyatnya yang masih hidup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru drama tvN ‘Record of Youth’ akan tayang pada 21 September malam nanti. Sedikit bocoran untuk episode mendatang, ketiga karakter utamanya masih berjuang keras dalam menggapai impian mereka....
  • HOT !
    The Fact Music Awards telah mengumumkan bahwa upacara penghargaan tahun ini akan digelar tanpa penonton. Sebelumnya pada awal tahun ini, TMA ke 2 terpaksa membatalkan acara karena pandemi COVID 19, dan memutuskan untuk mengumumkan pemenang secara online....
  • HOT !
    Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ji Chang Wook dan Kim Ji Won dipastikan membintangi drama Korea terbaru bergenre romantis garapan sutradara It's Okay to Not Be Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)