SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Drama Arthdal Chronicles Bagian Kedua Dirilis, Makin Intens Usai Terungkapnya Si Kembar

Kamis, 20 Juni 2019 15:04 by muthiasp | 1866 hits
Poster Drama Arthdal Chronicles Bagian Kedua Dirilis, Makin Intens Usai Terungkapnya Si Kembar
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN Arthdal Chronicles sudah mengakhiri cerita bagian pertamanya. Namun penonton akan langsung disuguhkan dengan keseruan cerita bagian kedua, pada akhir pekan ini. Sebelum itu, tim produksi merilis poster terbaru yang terlihat sangat intens.

Pada Jumat (19/6), tvN membagikan poster terbaru dari bagian kedua Arthdal Chronicles yang bertajuk ‘Langit Terbalik, Tanah Bangkit’. Pada poster itu terlihat dua sosok ebrbeda yang diperankan oleh Song Joong Ki. Serta tatapan tajam dari Jang Dong Gun, Kim Ji Won, dan Kim Ok Bin.

Seperti yang diketahui, bagian pertama Arthdal Chronicles berakhir dengan terungkapnya karakter Eun Seom (Song Joong Ki) memiliki kembaran bernama Sa Ya. Praktis, Tagon (Jang Dong Gun), Eun Seom, dan Sa Ya merupakan tiga Igutu (campuran manusia dan Neanthal) yang berada di Arthdal.

Baca juga: Arthdal Chronicles Ep 15-16: Pembantaian Habis Tanpa Ampun, Bala Bantuan Siap Datang

Karakter Sa Ya merupakan anak yang ditemukan Tagon saat membunuh neanthal terakhir, 20 tahun yang lalu. Sa Ya dibesarkan oleh Taealha (Kim Ok Bin) secara rahasia di Benteng Api. Keberadaan Sa Ya ditemukan oleh Tanya (Kim Ji Won) yang saat itu berusaha kabur dari Benteng Api.

Jika dilihat lagi dari posternya, mengalir darah ungu di wajah Eun Seom yang berjuang menyelamatkan suku Wahan. Sedangkan Sa Ya terlihat bersih dan tampan bagaikan bangsawan. Hal itu seperti mencerminkan perbedaan takdir dari kedua anak kembar ini.

Pada teaser untuk episode terbaru juga sempat diperlihatkan bahwa salah satu dari mereka akan ‘dimatikan’. Sedangkan Tanya sudah menjadi orang Arthdal juga berusaha untuk membalaskan dendam atas penyerangan terhadap suku Wahan, dan menjaga rakyatnya yang masih hidup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)