SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P

Kamis, 20 Juni 2019 14:00 by muthiasp | 1190 hits
Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch menjadi outlet berita yang gencar membongkar skandal-skandal besar dari artis YG Entertainment. Kini, mereka kembali menyinggung tentang kasus narkoba yang pernah dilakukan oleh T.O.P pada tahun 2016 lalu, yang mana juga melibatkan Han Seo Hee.

Berdasarkan laporan terbaru Dispatch, Han Seo Hee dan T.O.P mulai berkomunikasi pada 8 Oktober 2016. T.O.P diduga mendapatkan nomor Han Seo Hee saat bertemu di kafe, dan sejak itu mereka menghisap ganja bersama. Informasi itu kabarnya sudah disampaikan ke Yang Hyun Suk.

Perwakilan dari Han Seo Hee pada saat itu mengatakan, “’A’ yang terlihat dari YG Entertainment datang. Mereka bilang ‘A punya masalah dengan T.O.P [dan ganja], akan lebih baik jika kau pergi sebelum perilisan album baru’. Perusahaan membelikan tiket penerbangan, dan membuatnya menetap sampai masa promosi album berakhir”.

Berikut kutipan percakapan polisi dengan Han Seo Hee terkait kasus ganja T.O.P di tahun 2016 lalu:

Baca juga: Sosok Kontroversial Han Seo Hee, Batal Debut Sampai Jadi Biang Gosip Idola K-Pop

Polisi: Mengapa kau pergi ke Amerika Serikat pada 9 Desember 2016?
Han Seo Hee: CEO perusahaan ku bertanya, “YG ingin kau pergi ke luar negei, bagaimana menurut mu?”. Ketika aku menunda keberangkatanku karena alasan pribadi, YG menekan perusahaan ku dan berkata, “Apa kau tidak akan mengirim Han Seo Hee secepatnya?” itu lah mengapa aku meninggalkan Korea pada 9 Desember 2016.

Ketika ditanya mengapa menetap di Amerika Serikat selama tiga bulan, Han Seo Hee menjawab, “Awalnya, aku berangkat tanggal 9 Desember 2016 dan menetap selama satu bulan, lalu kembali di Januari 2017. Tapi 2 Februari 2017 adalah hari wamil T.O.P. Karena itu CEO memberitahu ku untuk istirahat satu atau dua bulan lagi”.

Dispatch mengklaim bahwa Han Seo Hee secara sengaja dikirim ke Los Angeles, sebelum BIGBANG merilis album ‘MADE’ pada 13 Desember. Dan YG kabarnya sudah mengetahui T.O.P mengonsumsi ganja sebelum comeback BIGBANG.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS meraih kemenangan besar dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2019 yang dihelat pada 4 Desember lalu di Nagoya Dome, Jepang. Saat memberikan pidato kemenangan salah satu penghargaan, ucapan Jin secara khusus rupanya menjadi perhatian netizen....
  • HOT !
    Demam musik Korea memang sudah mendunia sejak awal tahun 2009, grup kpop seperti Super Junior, SHINee, Big Bang, 2NE1 dan grup lainnya memang sudah tidak asing lagi bagi kpopers generasi kedua....
  • HOT !
    Sudah hampir satu tahun Jaehyo member boy group BLOCK B menjalani wajib militer. Kabar buruk muncul karena ia harus dipulangkan ke rumah karena mengalami cedera parah, sehingga harus berhenti wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)