home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P

Kamis, 20 Juni 2019 14:00 by muthiasp | 1233 hits
Dispatch Ungkap Percakapan YG Diduga Kirim Han Seo Hee ke Amerika Demi Tutupi Kasus T.O.P
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dispatch menjadi outlet berita yang gencar membongkar skandal-skandal besar dari artis YG Entertainment. Kini, mereka kembali menyinggung tentang kasus narkoba yang pernah dilakukan oleh T.O.P pada tahun 2016 lalu, yang mana juga melibatkan Han Seo Hee.

Berdasarkan laporan terbaru Dispatch, Han Seo Hee dan T.O.P mulai berkomunikasi pada 8 Oktober 2016. T.O.P diduga mendapatkan nomor Han Seo Hee saat bertemu di kafe, dan sejak itu mereka menghisap ganja bersama. Informasi itu kabarnya sudah disampaikan ke Yang Hyun Suk.

Perwakilan dari Han Seo Hee pada saat itu mengatakan, “’A’ yang terlihat dari YG Entertainment datang. Mereka bilang ‘A punya masalah dengan T.O.P [dan ganja], akan lebih baik jika kau pergi sebelum perilisan album baru’. Perusahaan membelikan tiket penerbangan, dan membuatnya menetap sampai masa promosi album berakhir”.

Berikut kutipan percakapan polisi dengan Han Seo Hee terkait kasus ganja T.O.P di tahun 2016 lalu:

Baca juga: Han Seo Hee Dibebaskan dari Tahanan Usai Hasil Tes Narkoba Negatif

Polisi: Mengapa kau pergi ke Amerika Serikat pada 9 Desember 2016?
Han Seo Hee: CEO perusahaan ku bertanya, “YG ingin kau pergi ke luar negei, bagaimana menurut mu?”. Ketika aku menunda keberangkatanku karena alasan pribadi, YG menekan perusahaan ku dan berkata, “Apa kau tidak akan mengirim Han Seo Hee secepatnya?” itu lah mengapa aku meninggalkan Korea pada 9 Desember 2016.

Ketika ditanya mengapa menetap di Amerika Serikat selama tiga bulan, Han Seo Hee menjawab, “Awalnya, aku berangkat tanggal 9 Desember 2016 dan menetap selama satu bulan, lalu kembali di Januari 2017. Tapi 2 Februari 2017 adalah hari wamil T.O.P. Karena itu CEO memberitahu ku untuk istirahat satu atau dua bulan lagi”.

Dispatch mengklaim bahwa Han Seo Hee secara sengaja dikirim ke Los Angeles, sebelum BIGBANG merilis album ‘MADE’ pada 13 Desember. Dan YG kabarnya sudah mengetahui T.O.P mengonsumsi ganja sebelum comeback BIGBANG.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)