SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Pernyaataan Seputar Kontoversi YG, Yang Hyun Suk: Kebenaran Akan Terungkap di Masa Depan

Kamis, 20 Juni 2019 15:33 by zia92 | 1148 hits
Rilis Pernyaataan Seputar Kontoversi YG, Yang Hyun Suk: Kebenaran Akan Terungkap di Masa Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Laporan terbaru terus bermunculan yang berkaitan dengan kontroversi dan skandal yang menyangkut nama YG Entertainment dan artis-artisnya. Yang terbaru, agensi itu disebut mengirim Han Seo Hee ke Amerika Serikat pada 2016 lalu untuk menutupi kasus ganja T.O.P BIGBANG.

Menanggapi laporan tersebut, pada 20 Juni, Yang Hyun Suk mengeluarkan pernyataan resminya. “Pertama-tama, saya sangat menyesal telah menyebabkan masalah bagi banyak orang karena kecurigaan yang terus bermunculan setiap harinya.”

“Termasuk laporan dari Dispatch hari ini, semua kecurigaan yang muncul sampai saat ini hanyalah klaim sepihak dari para informan dan tidak benar sama sekali. YG menahan diri dari mengambil tindakan media atau (mengeluarka) pernyataan tentang masalah ini. Hal ini disebabkan oleh keyakinan bahwa secara tuntas mengungkap kebenaran yang sebenarnya melalui agen investigasi adalah yang paling tepat.”

Baca juga: Kasus Judi Ilegal Seungri dan Yang Hyun Suk Masuki Babak Baru

“Kami menagantisipasi bahwa kebenaran tentang klaim dan kecurigaan palsu yang berkelanjutan akan terungkap di masa depan. Kami dengan sungguh-sungguh meminta kepada semua reporter agar laporan yang bersifat spekulatif tidak direproduksi secara luas.”

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa YG Entertainment sengaja mengirim Han Seo hee ke Los Angeles, AS sebelum BIGBANG merilis album ‘MADE’ pada 13 Desember. Dan YG kabarnya sudah mengetahui T.O.P mengonsumsi ganja sebelum comeback BIGBANG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, aktor Lee Dong Wook memanjakan fans nya dengan penampilan menawan saat menghadiri Valentino Fashion Show. Berdasarkan dari beberapa foto yang beredar, aktor yang pernah berperan di drama populer ‘Goblin’ itu sengaja membiarkan rambutnya tumbuh panjang. ...
  • HOT !
    Hari ini Kamis (21/11) The Groove Company mengumumkan bahwa Jongup telah menandatangani kontrak eksklusif dengan pihak The Groove Company, dan perusahaan akan memberikan dukungan penuh terhadap karir Jongup kedepannya...
  • HOT !
    Masalah antara TS Entertainment dan dua mantan member TRCNG, yaitu Wooyeop dan Taeseon, ditambah isu baru. Agensi menyebutkan jika penyebab comeback TRCNG tertunda adalah karena Wooyeop memacari staf agensi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)