home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 Resmi Masuk Wajib Militer

Kamis, 20 Juni 2019 22:23 by muthiasp | 2609 hits
Jinyoung B1A4 Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan proyek aktingnya, Jinyoung B1A4 langsung rehat dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, ia harus menjalani pengabdian pada negara melalui wajib militer selama kurang lebih dua tahun per tanggal 20 Juni 2019 ini.

Pada Jumat (20/6), Jinyoung diam-diam sudah resmi masuk wajib militer. Jinyoung akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu di Nonsan Army Training Center, Provinsi Chungcheong Selatan. Setelah itu baru bertugas sebagai pelayan publik.

Alasan penempatannya sebagai pelayan publik adalah karena Jinyoung pernah menderita robek tulang rawan di bahu kanannya, akibat cedera saat syuting drama dan musikal. Hasilnya, Jinyoung masuk ke tingkat empat dari tes fisik di Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer, dan tidak lolos sebagai tentara aktif.

Baca juga: Absen Listening Party, Member GOT7 Hingga Jennie BLACKPINK Beri Dukungan untuk Yugyeom

Bersamaan dengan waktunya masuk wajib militer, LINK8 Entertainment selaku agensi baru yang menaunginya saat ini mengunggah foto penampilan terbaru Jinyoung dengan kepala plontos. Jinyoung menuliskan caption singkat yang berarti, “Ketika bunga cherry blossom sudah bermekaran, kita akan menjadi lebih hangat”.

Praktis, Jinyoung menjadi member kedua dari B1A4 yang menjalani wajib militer setelah CNU. Jinyoung belum lama menyapa penggemarnya lewat drama Netflix ‘My First First Love’, yang akan lanjut ke musim kedua. Return safely, Jinyoung!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)