SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jinyoung B1A4 Resmi Masuk Wajib Militer

Kamis, 20 Juni 2019 22:23 by muthiasp | 872 hits
Jinyoung B1A4 Resmi Masuk Wajib Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai menyelesaikan proyek aktingnya, Jinyoung B1A4 langsung rehat dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya, ia harus menjalani pengabdian pada negara melalui wajib militer selama kurang lebih dua tahun per tanggal 20 Juni 2019 ini.

Pada Jumat (20/6), Jinyoung diam-diam sudah resmi masuk wajib militer. Jinyoung akan terlebih dahulu menerima pelatihan dasar militer selama empat minggu di Nonsan Army Training Center, Provinsi Chungcheong Selatan. Setelah itu baru bertugas sebagai pelayan publik.

Alasan penempatannya sebagai pelayan publik adalah karena Jinyoung pernah menderita robek tulang rawan di bahu kanannya, akibat cedera saat syuting drama dan musikal. Hasilnya, Jinyoung masuk ke tingkat empat dari tes fisik di Kantor Administrasi Tenaga Kerja Militer, dan tidak lolos sebagai tentara aktif.

Baca juga: Wawancara Terakhir Sebelum Wamil, Jinyoung Ingin Penampilan Fisiknya Berubah?

Bersamaan dengan waktunya masuk wajib militer, LINK8 Entertainment selaku agensi baru yang menaunginya saat ini mengunggah foto penampilan terbaru Jinyoung dengan kepala plontos. Jinyoung menuliskan caption singkat yang berarti, “Ketika bunga cherry blossom sudah bermekaran, kita akan menjadi lebih hangat”.

Praktis, Jinyoung menjadi member kedua dari B1A4 yang menjalani wajib militer setelah CNU. Jinyoung belum lama menyapa penggemarnya lewat drama Netflix ‘My First First Love’, yang akan lanjut ke musim kedua. Return safely, Jinyoung!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)